The Diary Game -Better life | Selasa, 14 Sept. 2021 |Steem.Amal Mask from @Radjasalman. | (50% Payout to @steem.amal)

in Steem SEA3 years ago

14d.jpeg

Celebration of getting a Steem Amal mask


Rencana Ekspansi Promo Steemit Ke Kota Dingin

Haloo sahabat semua, semoga semua dalam keadaan yang sehat dalam menjalankan semua aktivitas sehari-hari, Amien.

Hari ini Selasa tanggal 24 September 2021, Aktivitas pertama selain aktivitas rutin adalah menuju Bank Aceh untuk tujuan membuka rekening pada Bank ini, aku berangkat sengaja menyesuaikan diri dengan waktu pembukaan pelayanan bank, biasanya pukul 08.30 wib bank baru melayani nasabah atau calon nasabah.

Saat tiba disini, aku melihat antrian yang panjang, menurut info, mereka adalah kelompok warga yang mendapatkan bantuan tertentu. Aku hampir mundur melihat antrian panjang ini, tetapi kemudian Satpam mempersilahkan aku masuk kedalam dan mengambil nomor antrian untukku. Ternyata didalam pihak bank telah membagi loket, untuk Costumer Servis, satu yang melayani kelompok warga tadi dan seorang lagi untuk melayani nasabah umum lainnya. Begitu juga Loket Teller juga telah disiapkan kian. Tetapi begitupun aku baru selesai disini sekitar pukul 10.00. Wib.


14b.jpeg

Menunggu Guliran Antrian


Sehari sebelumnya aku ada meminta bertemu bang @radjasalman melalui komentar postinyannya dan di-oke-kan, maka aku kira ini waktu yang tepat bagiku untuk menemui, mumpung sedang diKota Lhokseumawe. Aku tentu tidak ingin menemui Master CR-Steem Sea sendirian, dalam antrian aku menghubungi beberapa teman steemian via WhatShapp dan Telephon langsung, mereka yang ku ajak bergabung adalah @munawir91, @ridwant dan @mrnash, tetapi bung @munawir91 tidak dapat bergabung karena ada hal kerjaan lain, katanya.


14a.jpeg

Sesaat Menjelang Berjumpa Bung @radjasalman


Sebelum berjumpa bang @radjasalman, kami terlebih dahulu berjumpa bung @muhammadbakrei di kantin, Kami lama mengobrol, sebenarnya secara waktu tidak lama, hanya sekitar 15 menit, tetapi materinya padat, bung bakrie bercerita banyak tentang perkembangan para steemian dan beberapa hal lainnya untuk dapat bertahan dan berkembang pada platform ini,

Luar Biasa Loyalitas Bang @radjasalman, dalam padatnya kesibukan beliau, tetapi tetap menyempatkan diri menerima kunjungan kami (steemian). Tujuan kunjungan kami adalah Silaturrahmi, dan pasti dengan pertemuan seperti ini akan menambah Ilmu dan Informasi, yang kedua adalah untuk mengambil masker yang berloga Steem Amal yang sudah dijanjikan sebelumnya diberikan untuk saya.

Disela-sela pembicaraan kami, saya menyampaikan untuk diberikan lebih (beberapa buah) maskernya kepada saya, karena rencananya jika tidak ada halangan, pada tanggal 19 September 2021 saya akan mensosialisasikan tentang steemit kepada beberapa teman-teman saya di wilayah bener meriah.

saya dan rekan di Bener Meriah sudah melakukan beberapa kali komunikasi via WA dan Phone, tetapi rasanya kurang afdolh, jadi saya mengagendakan untuk langsung berkunjung kesana, Cuma tidak bisa sekarang, saya harus kumpulkan beberapa SBD untuk biaya BBM kesana, dan perkiraan saya di tanggal 19 SBD saya sudah mencukupi untuk menutupi kebutuhan biaya transportasi, konsumsi dan akomodasi untuk kesana.

Alhamdulillah respon bang @radjasalman luar biasa, kami diberikan masker dalam jumlah yang lebih banyak dari perkiraan saya, kami dikasih 3 ikat. Semoga saya bisa mendistribusikan ke-orang yang tepat yang dapat menghasilkan dampak ganda.


14c.jpeg

Bukti Serah Terima Masker


Selesai pertemuan dengan bang @radjasalman, kami tidak langsung bubar, kami memilih warung kopi Mahoni untuk kembali berbincang atas informasi dan ilmu yang baru kami dapat, tentu pertemuan ini menimbulkan tambahan semangat pada kami untuk terus berkarya, terutama untuk pematangan rencana ekspansi ke Kota Dingin.


14.jpeg


Siang Hari, saya harus ke kampus, karena pukul 14.00 ada undangan rapat dengan agenda mengenai Audit Mutu Internal, saya juga belum begitu paham dengan ini, karena saya orang baru disini, tetapi ikut saja dulu, dengar dan diam saja, nanti lama-lama kan bisa sendiri. Rapat ini lumanyan panjang kami disini hingga menjelang pukul 17.00 wib.


14e.jpeg

Rapat Mutu

Pulang dari kantor saya melakukan beberapa pekerjaan rutin rumahan, hingga malam hari tidak lagi aktivitas lain selain bersama keluarga, nonton televisi dan istirahat.

Demikian postingan ini, semoga berkenan.

Salam, @saifuddin73, About Me click here


Salam Hormat saya kepada:

@anroja, @heriadi @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @radjasalman, @ridwant dan semua sobat steemit.



Sort:  

Akhirnya bisa ketemu bapak di steemit 😀

Siap.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Ralat tanggal, tertulis 19, yang benar 26

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 65337.35
ETH 2583.21
USDT 1.00
SBD 2.67