The diary game | 29 maret 2024 | pergi ke kebun, dan berbuka puasa bersama |

in Steem SEA5 months ago

Picsart_24-03-29_03-00-59-160.jpg

Halo selamat pagi semuanya di manapun Anda berada Semoga sehat selalu Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada tanggal 29 Maret 2024, yaitu dengan menghabiskan waktu saya pergi ke Simpang rangkaya untuk jalan-jalan, dan berbuka puasa bersama di meunasah.

baik seperti biasa saya bangun pukul 04.00 pagi untuk makan sahur, dan setelah saya makan sahur saya duduk di depan rumah sambil menikmati sebatang rokok, dan lalu waktunya Imsak pun tiba, maka saya langsung masuk ke dalam untuk melaksanakan salat Subuh, dan setelah saya salat subuh saya baring-baring di kamar dan lalu Tepatnya pukul 07.00 saya pergi ke kebun untuk membersih Kebun saya.

IMG_20240329_145106.jpg

IMG_20240329_145222.jpg
ke kebun

Oke Baik singkat cerita Sesampainya di Kebun saya melakukan atau membersihkan kebun saya untuk menjaga kelestarian alam, saya menghabiskan waktu saya di kebun sekitar 3 jam kurang lebih, dan tempatnya pukul 09.00. Hari pun sudah mau panas maka saya langsung pulang ke rumah, dan sesampainya di rumah saya mandi dan lalu saya tidur, karena orang dulu mengatakan tidur dalam bulan puasa itu adalah ibadah.

baik singkat cerita Saya bangun dari tempat tidur saya sekitar pukul 12.30 dan lalu saya bangun pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu, dan lalu melaksanakan salat zuhur singkat cerita setelah saya salat zuhur saya duduk di ruang tamu sambil menonton TV.
Tepatnya pukul 15.20 saya pergi ke Arun untuk mengisi pulsa saya dan setelah saya mengisi pulsa lalu saya pulang ke rumah untuk melanjutkan tidur.

IMG_20240329_175326.jpg

IMG_20240329_175345.jpg
membeli pulsa di aron

Baik singkat cerita Saya bangun sekitar pukul 16.00 WIB yang lalu saya melaksanakan salat ashar, dan setelah saya salat Ashar saya pun sudah berjanji dengan teman saya untuk pergi ke Simpang rangkaya untuk membeli beberapa bekal berbuka puasa, singkat cerita kami berangkat dari sini sekitar pukul 17.00 di dalam perjalanan saya sempatkan waktu saya untuk mengambil beberapa gambar untuk saya posting di aktivitas di hari saya, singkat cerita sekitar pukul 18.00. Kami pun pulang dari Simpang Rangkaya sesampainya di rumah jam pun sudah pukul 18.20 dan lalu saya langsung siap-siap untuk pergi ke Meunasah, karena lagi ada acara buka puasa bersama dan saya langsung pergi ke Meunasah, Sesampainya di sana saya lihat sudah banyak sekali orang yang menunggu kenduri.

IMG_20240329_165427.jpg

IMG_20240329_171019.jpg
suasana di jalan

Baik, setelah kita berbuka puasa bersama dan kami melaksanakan salat magrib berjamaah di Meunasah, dan setelah saya salat magrib. Di mana saja saya langsung bergerak pulang.

baik singkat cerita sekitar pukul 19.20, maka suara adzan isya pun berkumandang, maka saya langsung siap-siap pergi ke Meunasah untuk melaksanakan salat tarawih, singkat cerita saya pulang dari Meunasah sekitar pukul 21.20 dan Sesampainya di sana saya langsung menggantikan baju dan lalu pergi ke kedai kopi yang ada di kampung saya, untuk mencari kopi di malam hari dan Sesampainya di sana saya kebetulan duduk bersama teman-teman saya dan sambil nongkrong membuat postingan-postingan di steemit.

IMG_20240329_182405.jpg

IMG_20240329_182414.jpg
berbuka puasa bersama

Singkat cerita sekitar pukul 22.30, maka saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat, hanya sekian keseharian saya pada hari ini Terima kasih sudah membaca postingan saya dan terima kasih sudah berkunjung di postingan saya.

Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56516.28
ETH 2315.44
USDT 1.00
SBD 2.34