The diary game season 3, betterlife ( 23 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210524_063837.jpg

Assalamualaikum. Salam sejahtera untuk anda semua dimana pun anda berada. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan serta umur panjang sehingga bisa terus berkarya dan selalu bisa berbuat kebaikan terhadap sesama.

Kegiatan awal ku pagi ini masih seperti biasanya, shalat subuh, membangunkan anak-anak dan suami untuk shalat subuh juga. Lalu ku siapkan sarapan untuk keluarga ku tercinta.

IMG_20210523_143532.jpg
Menu sarapan kami hari ini

Selanjutnya segudang pekerjaan rumah tangga ku kerjakan dengan baik, mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian serta menjemur nya. Tidak lupa pula aku membuat mie lidi bumbu kacang untuk ku jual di warung.

Usai membersihkan diri aku menuju ke warung mengantar mie lidi tersebut. Setelah itu aku pergi ke rumah kawan bang Fathur (anak kedua saya) yang bernama Fathin. Aku pergi bersama Fatur. Dia meminjam buku paket kepuyaan kawannya untuk di foto copy.

Sambil menunggu buku tersebut di foto copy, dia belajar dengan buku yang lain terlebih dahulu karena besok dia sudah mulai mengikuti ulangan semester genap. Aku menemaninya belajar di bangku depan toko tersebut. Setelah selesai bukunya di foto copy, kami pun segera menuju ke warung untuk membantu suami berjualan.

IMG_20210523_143553.jpg
Tempat kami memfoto copy buku kawannya anak aku
IMG_20210523_143636.jpg
Bersama anak kedua ku

Dalam perjalanan, tiba-tiba ban motor ku berbunyi lumayan besar. Aku langsung berhenti dan melihat, ternyata ban motor ku sudah kempes. Kebetulan kejadiannya di dekat bengkel, aku langsung membawa motor ku ke bengkel tersebut.

Ban motor ku harus diganti menurut yang punya bengkel. Akupun menyerahkan sepenuhnya kepada bang Nadir (tukang bengkel )agar melakukan yang terbaik untuk motor ku. Setelah semua selesai, aku segera menuju ke warung.

IMG_20210523_143755.jpg
Motor kesayangan ku

Aku berada di warung sampai Sore hari. Ketika azan berbunyi aku pulang ke rumah untuk masak makanan untuk makan malam. Setelah selesai semua nya, aku pergi ke warung lagi. Di warung, aku menyuruh anak-anak untuk segera makan malam.

IMG_20210523_143949.jpg
Sesaat bersama mereka yang ku cintai

Usai shalat magrib,kami mengaji sebentar. Sehabis shalat isya, warung kami buka kembali sampai jam 10.00 malam. Setelah itu kami bersiap pulang ke rumah untuk beristirahat. Semoga besok kami bisa bangun kembali dalam keadaan sehat dan bahagia.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @hhusaini, pak @steemadi, @inwi , @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang selalu bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan saya. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga 🙏💕.

Ingin tahu tentang saya klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70181.59
ETH 3549.53
USDT 1.00
SBD 4.74