The diary game season 3, betterlife ( 22 Desember 2021) kegiatan ku hari ini

Hai Sahabat stemian

Alhamdulillah pagi ini aku terbangun sebagaimana biasanya ketika alarm berbunyi di handphone ku. Ku bangun kan si Abang kecil untuk melaksanakan shalat subuh. Kemudian aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Semalam aku menginap di rumah tua bersama anak-anak dan kakakku @fitriani04. Sehabis membersihkan diri aku bersama kakakku membersihkan rumah tua Sebentar. Kemudian kami pulang ke rumah masing-masing. Sebelum sampai di rumah, aku membeli lontong empat bungkus untuk sarapan pagi ini untuk keluarga tercinta ku di rumah.

Beres di rumah tua

Tempat aku membeli lontong

Setelah itu aku pergi ke pasar tradisional Matangkuli, aku membeli satu kilogram udang dan setengah kilogram daging sapi. Kemudian aku pergi ke pasar sayur di Kuta, sesampai di sana, aku menunggu sebentar karena penjual sayur belum membuka UD nya.

pasar ikan Matangkuli

Tempat aku membeli daging

Setelah di buka, aku langsung membeli sayur untuk kuah sup. Setelah itu aku bersama kedua anakku langsung pulang ke rumah, sampai di rumah, mandi, memandikan si kecil serta sarapan. Setelah itu aku mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian serta menjemur nya. Kemudian aku menyiapkan menu untuk makan siang.

Beres semua pekerjaan rumah, aku beristirahat di kamar sambil menunggu azan dhuhur. Usai waktu dhuhur aku beristirahat tidur siang sampai menjelang sore. Usai azan ashar, aku ke dapur lagi untuk menyiapkan menu untuk makan malam. Kemudian aku mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang biasa ku lakukan sore hari. Mencuci piring, menyapu, mengangkat jemuran dan menyetrika beberapa pasang pakaian.

Kemudian aku menuju ke rumah tua. Aku bertemu dengan kakakku @fitriani04 dan abangku serta adikku. Kami berbincang-bincang sebentar. Sekitar pukul 6 sore aku pulang ke rumah. Sampai di rumah, mandi, makan malam, shalat magrib, menyiapkan makanan untuk guru mengaji anak-anak.

Di rumah tua sore ini

Setelah itu aku bersiap untuk shalat isya, usai shalat isya aku mendampingi anak-anak mengaji dengan guru mereka. Setelah mereka selesai mengaji dan shalat isya, kami pergi ke rumah tua lagi. Sampai di sana, aku pamit ke suami untuk menginap di rumah tua lagi. Setelah bertemu dengan suami sebentar, aku langsung masuk ke dalam rumah tua dan beristirahat malam.

makanan ringan untuk guru mengaji anak-anak malam ini

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, pak @muzack1, Bu @cicisaja, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.

Tidak lupa pula aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang selalu bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan ku. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga 🙏💕.