The diary game season 3, betterlife ( 11 Oktober 2021) kupi pheet (kopi pahit ) dan telur ayam kampung

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat stemian

Kuawali kegiatan ku hari ini seperti biasanya melaksanakan shalat subuh dua rakaat, berzikir sebentar untuk menenangkan hati dan pikiran. Lalu kubangunkan anak-anak serta suami untuk shalat subuh dan mandi. Waktu berlalu begitu cepat, aku segera menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan dan bekal untuk anak-anak sekolah .

Usai membereskan semua kebutuhan anak-anak dan memastikan mereka sudah berangkat ke sekolah dengan diantar oleh suamiku, aku melanjutkan pekerjaan rumah tangga lainnya, mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian serta menjemur nya. Jam menunjukkan pukul 9 pagi. Aku langsung mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Sebelum sampai di sekolah, aku mampir di salah satu warung kopi di daerah ku. Aku membeli kopi pahit yang di campur dengan telur ayam kampung. Setelah itu aku langsung menuju ke sekolah.

IMG_20211011_092053.jpg
Kopi pahit dan telur ayam kampung yang sedang diblender oleh penjual di warung kopi

Sampai di sekolah aku beristirahat sebentar sambil menikmati kopi pahit yang ku beli di warung tadi dan cemilan ringan yang ku beli dari kantin sekolah. Setelah bel sehabis istirahat berbunyi, aku menuju ke kelas VII/4, aku mengajar di kelas ini sampai jam pelajaran ke lima. Selesai tugas ku di kelas ini, aku menuju ke kelas IX/2. Proses belajar mengajar berlangsung dengan lancar dan tertib di kedua kelas yang aku masuk hari ini.

Selesai tugas ku di sekolah, aku menuju ke Lhoksukon untuk menjemput si kecil ku Dek Ji, pulang sekolah. Sesampai di sana, aku meminta guru piket untuk memanggil nya. Beberapa saat kemudian dia sudah berada di pintu gerbang sekolah. Senang nya hati ku melihat tingkah laku nya yang selalu membuatku merasa sangat bahagia 😍. Rasa lelah seakan hilang ketika aku melihat semua tingkahnya.

IMG_20211011_143747.jpg

IMG_20211011_143803.jpg

IMG_20211011_143818.jpg
Dek Ji ku, penyemangat hari-hari ku

Dia langsung menghampiri ku dan kami bersiap untuk pulang ke rumah. Diperjalanan dia meminta ku untuk membeli air kelapa muda, kami singgah sebentar di tempat penjual kelapa muda. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk pulang. Sampai di rumah, mandi, makan siang, shalat dhuhur dan beristirahat tidur siang sampai menjelang sore hari.

Usai shalat ashar, aku ke dapur mempersiapkan menu untuk makan malam. Kemudian aku mandi dan memandikan si kecil. Kemudian aku pergi ke Dayah Nurul Hasani untuk menjenguk keponakan ku yang sedang sakit. Setelah dari Dayah, aku pergi ke Simpang Rangkaya. Sikecil mungilku ingin bermain mobil-mobilan di tempat permainan anak di Simpang Rangkaya.

IMG_20211011_174034.jpg
Dayah Nurul Hasani Matangkuli

IMG20211011181236.jpg

IMG_20211011_181317.jpg
Di Simpang Rangkaya

Puas melihat nya bermain, kami langsung pulang ke rumah. Alhamdulillah pukul 6 sore kami sudah berada di rumah, mandi, makan malam, shalat magrib, menyiapkan makanan ringan untuk guru mengaji anak-anak dan shalat isya. Kemudian langsung istirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, pak @muzack1, Bu @cicisaja, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.

Tidak lupa pula aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang selalu bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan ku. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga 🙏💕.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago (edited)

Terpilih lagi say! Kapan ya nular ke cek ida?🤔🤔🤔

 3 years ago 

Alhamdulillah cek. Semoga masuk booming cek. Sering menang tapi sering ga masuk booming nya ☺️😂. Semoga kali ini mau mampir booming nya ke akun saya 🤲

 3 years ago 

🤲amiin semoga yang rida harap terjadi.

 3 years ago 

Aamiin

jadi teringat masa kecil main mainan kek gituan, tapi kecil saya dulu tidak ada kayak gitu, pakai batang pisang di tarik. hahahaha

 3 years ago 

Sama pak. Kecil saya juga belum ada mainan seperti sekarang ini. Terimakasih atas kunjungan nya pak

Salam

enaknya jadi anak anak jaman sekarang.

 3 years ago 

Bahagianya bersama sikecil, ditambah dengan postingan anda terpilih menambah kebahagiaan itu Anda rasakan. Salam kenal.

 3 years ago 

Alhamdulillah pak. Semoga kita bisa selalu mendampingi anak-anak sampai mereka bisa berdiri sendiri nantinya.

Salam kenal juga pak

Dek ji

 3 years ago 

🙏☺️

 3 years ago 

Selamat kak, terpilih tulisan edisi kali ini.

 3 years ago 

Alhamdulillah say. Semoga berkah dan tambah semangat untuk saya pribadi khususnya dan untuk kita umumnya semua. Tambah semangat, setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil 🙏

 3 years ago 

Kids zaman now, permainan nya mahal-mahal 😀😀😀

 3 years ago 

Ya say. Pusing kepala Barbie 😂🙏☺️

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #107 : 5 Postingan terpilih [12-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Kopi pahit dengan telur ayam kampung, kata orang bisa menjadi obat anemia, benar gak sih?

 3 years ago (edited)

Katanya seperti itu @zoelgood ☺️. Terimakasih atas kunjungan nya ya

 3 years ago 

Sama-sama Bu @safridafatih sukses selalu buat kita semua

 3 years ago 

Aamiin

 3 years ago 

Hore👏udah masuk booming04

 3 years ago 

Alhamdulillah cek. Terimakasih atas doa dan dukungannya cek. Semoga cek Ida juga bisa segera mendapatkan giliran nya 🤲☺️

 3 years ago 

Aamiin🤲🙏🙏

Dek ji nya ganteng 😍 salfok hehee

 3 years ago 

Terimakasih @nurzakiah 🙏

Samasama😇

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.94
ETH 2621.87
USDT 1.00
SBD 2.74