The diary game season 3, betterlife ( 10 November 2021) menginap di rumah tua

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat stemian

Ku awali aktivitas ku hari ini seperti biasanya melaksanakan shalat subuh dua rakaat, berzikir sebentar untuk menenangkan hati dan pikiran. Lalu aku membangunkan anak-anak serta suami untuk shalat subuh dan mandi. Kemudian aku menuju dapur mempersiapkan sarapan dan bekal untuk anak sekolah.

Pagi ini hanya si Abang kecil saja yang pergi sekolah. Usai sarapan, mandi dan bersiap mengantar si Abang kecil ke sekolah. Lima belas menit kemudian, aku dan dia pun sampai ke Lhoksukon. Setelah memastikan dia masuk ke pekarangan sekolah, aku langsung pulang lagi ke Matangkuli.

Sesampai di Matangkuli, aku mampir di toko jilbab. Usai memilih salah satu jilbab yang aku suka. Aku membuka internet di handphone ku dan kulihat jaringan nya pun sangat bagus. Aku membuka beberapa dokumen penting di galeri handphone ku dan mulai aku mendaftarkan suamiku di Askes layanan Lhokseumawe secara online. Lumayan lama juga proses nya. Kepala ku juga sedikit pusing.

IMG_20211110_083526.jpg
Sekolah anak-anak ku pagi ini

IMG_20211110_083550.jpg
Toko Jilbab yang aku kunjungi hari ini

Setelah selesai semua nya. Aku bergegas pulang ke rumah. Akan tetapi sebelum sampai dirumah , aku bertemu dengan suami dan langsung mengajak si kecil dan anak kakakku @fitriani04 yang sedang bersama suami saat itu. Kami pergi ke Lhoksukon untuk melihat tampilan si Abang kecil hari ini.

Sebelum sampai di tempat, kami mampir di warung Opung terlebih dahulu. Kami menikmati batagor dan teh poci. Setelah itu kami langsung masuk ke dalam pekarangan sekolah anak-anak ku. Aku berada di sekolah anak-anak ku sampai pukul dua belas siang. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

IMG_20211110_114015.jpg

IMG_20211110_114028.jpg
Di warung Opung

IMG_20211110_120916.jpg
Sekolah anak-anak ku siang ini

Sampai di rumah, makan siang, shalat dhuhur dan beristirahat tidur siang sampai menjelang sore hari. Usai shalat ashar, aku membersihkan ikan kecil satu kilo setengah. Lumanyan melelahkan dan sedikit membosankan karena waktu yang lumayan lama harus duduk membersihkan ikan-ikan tersebut.

Hujan deras pun sudah mulai turun Sore hari ini. Sekitar pukul 6 sore aku menuju ke rumah tua, aku bersama kakakku @fitriani04 sepakat untuk menginap di rumah tua. Begitu azan magrib berkumandang kami bersiap untuk shalat magrib, setelah itu kami mengaji sebentar sambil menunggu azan isya. Setelah shalat isya, kami berbincang-bincang bersama di grup WhatsApp melalui video call.

IMG20211110202531.jpg

IMG20211110202538.jpg
Rumah tua ku

Setelah itu kami beristirahat tidur malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, pak @muzack1, Bu @cicisaja, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.

Tidak lupa pula aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang selalu bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan ku. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga 🙏💕.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59099.74
ETH 2639.21
USDT 1.00
SBD 2.49