The Diary Game, 5 September 2022 || mendadak pening

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM


Tidak terasa Senin aja. Perasaan waktu berjalan begitu cepat. Mungkin hanya perasaan ku saja☺️. Di pagi hari Senin ini ku mulai aktivitas rutin ku di hari ini dengan melaksanakan kewajiban ku terhadap Allah SWT. Melaksanakan shalat subuh dua rakaat. Setelah shalat dan berzikir walaupun hanya sebentar, aku merasakan ketenangan yang luar biasa. Aku berharap di sepanjang hari ini, ketenangan dan kesejukan hati ku selalu kurasa.

Setelah itu aku ke dapur sebagaimana biasanya ku laksanakan kewajiban ku sebagaimana ibu dan istri menyiapkan sarapan dan bekal untuk si bungsu ku ke sekolah. Setelah itu aku mandi, membereskan semua kebutuhan si bungsu, dan memberikan obat untuk anak kedua ku yang masih kurang sehat. Baru kemudian aku memakai seragam dinas dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Pagi ini suamiku tidak ada kegiatan di luar, jadi dia mengantar ku ke sekolah dan mengantar si bungsu ke sekolah nya.

Setelah aku masuk ke dalam pekarangan sekolah, aku menuju ke kantor dewan guru untuk menyimpan bahan mengajar dan tas ku. Setelah itu aku bergabung dengan warga sekolah lainnya yang bersiap mengikuti upacara bendera hari Senin. Aku berjalan menuju ke barisan semua dewan guru bersama dengan salah satu guru senior kami Bu Nurlatifah. Kami berjalan sambil berbincang-bincang. Setelah bergabung dalam barisan bersama dengan dewan guru yang lain kami pun terdiam dan mengikuti upacara dengan khidmat.

Ketika pembina upacara bendera hari Senin mulai mengakhiri pidato nya hari ini. Tiba-tiba aku merasa pusing dan aku tidak begitu sadar ketika hampir terjatuh ke belakang. Beberapa teman ku memapah ku ke dalam ruangan komputer yang kebetulan dekat dengan barisan dewan guru berdiri. Aku terbaring di ruangan tersebut yang di temani oleh bu @marianimuhain dan Bu Farida.

IMG_20220905_074154.jpg

IMG_20220905_074400.jpg
Di halaman sekolah ku hari ini

Setelah selesai upacara aku di papah ke kantor dewan guru. Aku beristirahat disana sampai pukul sepuluh pagi. Aku berharap bisa segera sembuh karena aku memiliki jam mengajar yang penuh hari ini. Akan tetapi aku merasakan pening semakin menjadi-jadi, akhirnya aku menghubungi suamiku dan meminta beliau untuk menjemput ku segera. Setelah suami ku datang menjemput ku, aku langsung dibawa pulang. Sampai di rumah aku beristirahat dan minum obat. Setelah itu aku memeriksa kesehatan ku di tempat bidan di dekat rumah ku. Aku memeriksa darah ku yang biasanya sering rendah.

Benar saja darahku memang rendah. Sehabis berobat ke bidan, aku makan nasi dan minum obat. Setelah aku beristirahat sampai sore hari baru aku terbangun. Aku sangat mengantuk setelah ku minum obat. Mungkin karena efek obat nya. Entahlah, yang penting aku merasa lebih baik dari sebelumnya.

Setelah bangun, aku minum air kelapa muda yang di petik oleh suami di pohon kelapa di belakang rumah. Setelah itu aku beristirahat lagi sampai malam hari setelah shalat magrib dan shalat isya aku hanya beristirahat saja di kamar. Setelah isya di bungsu ku pun pulang mengaji, dia merengek meminta aku untuk memakai pakaian tidur nya. Setelah membereskan semua kebutuhan nya. Aku langsung mengajak nya untuk beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @waterjoe, pak @ridwant, pak @el-nailul, pak @alee75, @firyfaiz, serta teman-teman yang lain yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Bagus ceritanya

 2 years ago 

Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61199.00
ETH 2393.68
USDT 1.00
SBD 2.56