The Diary Game, 20 Juli 2024|| Rapat di sekolah si bungsu dan senam serta makan bersamasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 days ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240720_203357.jpg

Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini aku melakukan aktivitas rutin ku kembali. Usai membangunkan suami dan anak-anak aku langsung mengambil tiga cup beras dan kumasukkan ke dalam rice cooker. Sehabis ku tekan tombol cook aku langsung berwudhu karena suara azan sudah di kumandang dari Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli. Kemudian aku mengerjakan shalat subuh dua rakaat.

Sehabis shalat dan berzikir sebentar aku langsung ke dapur menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku memasak sayur bayam bening dan ku goreng beberapa potong daging ayam. Usai memasak aku mencuci piring, menyapu, dan merapikan tempat tidur. Setelah itu aku langsung mandi dan bersiap untuk berangkat ke kantor.

IMG_20240720_065507.jpg

Menu sederhana di pagi hari ini

Tiba di tempat aku bekerja sehabis menekan tombol absen elektrik aku langsung bergabung dengan seluruh warga sekolah di halaman sekolah untuk melakukan senam bersama. Selesai olahraga aku beristirahat sebentar, kemudian aku bersiap untuk pergi mengikuti rapat di sekolah si bungsu.

IMG20240720080940.jpg

IMG20240720080743.jpg

IMG20240720080700.jpg

Di tempat aku bekerja hari ini

Begitu tiba di tempat tujuan. Aku langsung menuju ke meja tamu. Aku menulis namaku dan nama si bungsu di buku tamu. Kemudian aku langsung masuk ke dalam ruang rapat. Aku berada di ruang rapat sekitar pukul sepuluh. Acara rapat berakhir sekitar pukul dua belas siang. Sepulang dari sekolah di bungsu aku kembali ke tempat aku bekerja untuk menekan absen pulang.

IMG20240720092150.jpg

Tempat aku mengikuti rapat hari ini

Sepulang dari sekolah aku bersama dengan empat rekan sekantor ku menikmati bakso di warung Tgk Husen. Kami menikmati bakso sambil berbincang-bincang seru. Lumayan banyak bahan yang kami bicarakan mulai dari hal yang ringan sampai hal yang berangan-angan 🤭. Alhamdulillah bakso pun gratis hari ini karena di traktir Bu Lina dan Bu yusra 🤲. Selesai makan dan berbincang seru, kami pun bersiap untuk pulang.

IMG_20240720_130541.jpg

Menikmati bakso dengan rekan kerja

Di samping Mesjid Al-khalifah Ibrahim aku berhenti sebentar untuk membeli air tebu dua porsi untuk si bungsu. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah sehabis mandi dan shalat dhuhur aku beristirahat tidur siang. Sore hari nya sehabis shalat ashar aku membersihkan kamar mandi. Setelah itu aku membuang sampah di halaman belakang.

Sebelum masuk ke dalam rumah kembali aku menyapu membersihkan halaman belakang sebentar. Menjelang azan magrib aku masuk ke dalam. Sehabis mandi, makan malam dan shalat magrib aku membimbing si bungsu mengaji Al-Qur'an. Usai shalat isya aku segera beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 days ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63