The Diary Game, 2 Oktober 2022 || membantu kakak tertua ku dan menjenguk tetangga ku

in Steem SEA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai steemian 👋.

Azan subuh berkumandang dari Mesjid di depan rumah kakak tertua ku. Aku menunggu kakak tertua ku keluar dari kamar mandi. Baru setelah itu aku ke kamar mandi untuk berwudhuk dan bersiap untuk melaksanakan shalat subuh. Usai shalat dan berzikir sebentar, aku keluar ke dapur membantu kakak tertua ku menyiapkan sarapan dan mencuci pakaian bayi cucu nya.

Setelah itu aku bersama kakakku menjemur pakaian tersebut. Setelah itu aku membantu kakakku menyapu teras sementara kakakku menyiram bunga di depan halaman rumah nya. Setelah itu kamu mandi dan sarapan.

Usai sarapan dan beres-beres dapur bersama kakakku dan anaknya, aku masih ke kamar dan membuka laptop ku dan mulai ku bantu kakak tertua ku membuat post demi post di topik dan modul-modul di aku merdeka mengajar nya. Dari mulai kita - kira jam sepuluh pagi aku membuka laptop ku dan menjawab post di kurikulum merdeka serta membuat aksi nyata kakakku bersama-sama.

Jam dua belas siang, keponakan ku membeli mie goreng Aceh di dekat rumah kakak ku. Kami menikmati mie Aceh bersama-sama. Azan dhuhur pun terdengar. Sehabis shalat dan makan siang, aku melanjutkan membantu kakak tertua ku membuat post demi post dan aksi nyata di aplikasi kurikulum merdeka.

Pukul empat sore aku menyudahi pekerjaan ku di laptop. Setelah itu aku melaksanakan shalat ashar dan bersiap untuk pulang aku rumah ku. Tiga puluh menit aku tiba di rumah. Azan magrib berkumandang dari Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli. Aku bersiap untuk shalat magrib.

IMG20221002192751.jpg
Keponakan ku

IMG_20221002_192313.jpg
Di rumah tetangga ku

Sehabis makan siang dan shalat magrib serta membaca Alqur'an, dan mengajari si bungsu mengaji dan belajar, aku menjenguk tetangga ku yang baik hati yang sedang sakit di rumah nya. Aku pergi bersama dengan adikku dan keponakan ku serta adik ipar ku. Sekitar pukul sepuluh aku langsung pulang ke rumah. tiba di rumah, aku bersiap untuk melaksanakan shalat isya. Setelah itu aku bergegas menuju ke kamar untuk beristirahat malam bersama dengan si bungsu ku. Setelah si bungsu tidur, aku membuka laptop ku dan menyelesaikan beberapa tugas ku sampai pukul sepuluh malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI1.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih atas kunjungan dan support nya selalu pak 🙏☺️

 2 years ago 

Sama-sama bu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62082.09
ETH 2434.81
USDT 1.00
SBD 2.66