#club100 || The Diary Game (30 juli 2022 ) - Kegiatan di hari sabtu.

in Steem SEA2 years ago

25% Pembayaran Ke @null

IMG_20220730_081503.jpg
Muhammad hafizh ikut ke kebun menemani ayah


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Subuh ini saya di bangunkan oleh suara Alarm hp, Muhammad Hafizh pun ikut terbangun minta di buatkan susu, saya ke dapur membuatkan susu selesai membuatkan susu saya langsung kembali ke kamar memberikan susu buat Muhammad Hafizh dan membangunkan suami tercinta, saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan shalat subuh.

Anak-anak masih tidur hari libur tidak saya bangunkan, saya melanjutkan memasak ikan kuah lada dan ikan sambal buat sarapan pagi melanjutkan mencuci pakaian lumayan banyak dengan mesin cuci sambil mencuci saya menyapu ruangan dan mengepel lantai sudah selesai saya kerjakan saya melanjutkan mencuci piring, kain pun sudah bisa saya peras dan siap di jemur, selesai menjemur.

Muhammad Hafizh sudah bangun saya membuatkan susu selesai minum susu, saya mengajak dia mandi, kami ke kamar mandi selesai mandi saya memakaikan pakaian buat Muhammad Hafizh sambil bermain, kami berangkat ke kebun bersama suami sampai di sana saya menemani Muhammad Hafizh bermain di pondok, suami membersihkan rumput dan mencangkul tanah yang ada di bawah pohon mangga dan pohon kelapa, saya dengan Muhammad Hafizh hanya duduk di pondok sambil menemani dia bermain.


IMG_20220730_090522.jpg

IMG_20220730_081452.jpg
Suasana di kebun


Suami sudah siap membersihkan rumput, kami berangkat pulang sampai di rumah kakak kembar lagi makan bersama kakak Aisyah kebiasaan hari libur telat sarapan pagi sudah ke siangan, Muhammad Hafizh minta susu saya ke dapur membuat susu selesai minum susu,
Kakak kembar menemani Muhammad Hafizh bermain di ruangan, Muhammad Hafizh sangat senang di temani kakak kembar Zahra dan Zuhra sambil bercanda bahagia, saya melanjutkan membersihkan kamar anak-anak kakak Aisyah juga membantu saya melipat kain dan memisahkan pakaian yang harus di setrika.

Tak terasa sudah siang.Suara azan berkumandang di Mushalla saya pun shalat dzuhur selesai shalat, saya membuatkan susu buat Muhammad Hafizh selesai membuatkan susu saya menidurkan Muhammad Hafizh saya pun istirahat sejenak sambil menemani Muhammad Hafizh tidur, saya pun ikut tertidur rasanya baru berpejam mata sudah jam 16.10wib saya terbangun saya bergegas mandi dan berwudhu shalat ashar selesai shalat ashar ada ada acara wirit Yasin di rumah Bu Ida saya bergegas ke wirit Yasin sampai di sana tidak ramai yang datang hanya delapan orang ibu-ibu yang lain tidak bisa hadir ada yang sudah pulang kampung, ada yang sakit, baru kali ini banyak yang berhalangan hadir, kami pun melanjutkan acara wirit Yasin selesai acara kami di hidangkan kue dan minum, acara sudah selesai saya langsung pulang Muhammad Hafizh sudah terbangun saya memandikan Muhammad Hafizh dan memakaikan pakaian dia minta main di luar bersama kakak naik sepeda di depan rumah.


IMG_20220730_174221.jpg
Di acara wirit Yasin

Sudah azan magrib saya pun mandi, berwudhu dan shalat magrib, selesai shalat menemani Muhammad Hafizh bermain kakak-kakak sudah keluar bermain bersama kawan-kawan, Muhammad Hafizh matanya mulai mengantuk saya buatkan Muhammad Hafizh susu, saya ke dapur selesai membuatkan susu saya ke kamar dan memberikan Muhammad Hafizh susu dan dia pun ter tidur saya pun ikut tertidur.

Terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat Steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,

Sort:  
 2 years ago 

Aktivitas yang sangat bagus buk, semoga hari-hari ibuk selalu menyenangkan

 2 years ago 

Amiin, semoga kita semua sehat selalu.

 2 years ago 

Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58196.53
ETH 3121.03
USDT 1.00
SBD 2.42