BETTER LIFE || THE DIARY GAME (6 oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steem sea semoga diberikan kesehatan, kelimpahan rezeki serta selalu bermekaran cinta

hari ini seperti biasanya saya jam 07.20 sudah harus menemani siswa pada proses belajar mengajar. tapi ada yang spesial dihari ini karena akan diujikan kepada siswa materi selama setengah semester yang dipelajari

sebelum ujian, kita harus memastikan bahwa posisi duduk siswa sudah berjarak ,karena jika rapat maka akan rawan saling lirik dan bisik bisik jawaban, kayak sepasang seloji muda aja lirik dan bisik bisik... hehe

ujian dimulai pukul delapan pas, seluruh peserta ujian mengikuti dengan kondusif. ternyata para siswa pada mahir semua, tidak memerlukan waktu lama sudah selesai seluruhnya dan ujian dikumpulkan serta masuk kembali pelajaran sampai dengan jam 12.00

jam 12.00 sampai jam 01.30 saya pulang sebentar, istirahat dan makan, jam 01.30 saya kembali masuk karena saya piket guru hari ini, saya piket hingga jam 17.45 tugas piket antara lain menggantikan guru yang tidak hadir ,menekan bell, memastikan buku piket terisi dan menyiram bunga

jam 17.45 saya pulang kerumah dan mandi mandi serta istirahat sejenak sebelum magrib, kemudian saya shalat maghrin serta makan kemudian shalat isya

selepas insya saya mengajak @bgnop untuk makan mie kepiting bersama , @bgnop merupakan pencari dan pembisnis kepiting, hewan dengan canggkang keras dan isi lunak ini sangat nikmat jika diolah dengan baik, malam ini kami mau makan mie aceh kepiting, uduhhh rasanya mantap banget, rempah mie aceh yang kental karena akulturasi makanan india dan arab siap memanjakan lidah kita

IMG_20211006_211318.jpg

penampakan mie kepiting dengan rempah yang kental lagi kuat

IMG_20211006_211312.jpg

tampak photo @bgnop sedang menikmati dengan lahap mie kepiting yang lezat

IMG_20211006_223618.jpg

setelah itu saya pergi ke rumah sakit untuk menjenguk bibi yang sakit, dirumah sakit terkadang kita sadar bahwa nikmat sehat itu mahal harganya, jika sehat kita makan nasi hangat dan ikan asin goreng saja sudah nikmat, sedangkan ketika kita sakit stik daging czn burak pun kita tak selera.
begitulah sahabat ada dua nikmat yang sering dilupakan manusia, nikmat sehat dan waktu luang.

hari mulai larut dan malam mulai sunyi, hanya berbagi cerita hari ini. jangan jadi bandar chip, apalagi sabu, cukup sekian dan bertemu lain waktu

salam hangat
@saed.atjeh
#steemexclusive

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60708.09
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.58