BETTER LIFE || THE DIARY GAME ( 28 september 2021)

in Steem SEA3 years ago

hallo sahabat steemsea sekalian semoga sehat selalu, diberikan kelimpahan oleh yang maha kuasa

IMG_20210928_101656.jpg

hari ini seperti biasanya saya pergi ke rumah tahfidz jam 07.20 menemani siswa siswa membaca al quran, para siswa selalu antusias dalam menhafalkan al quran, ada yang sehari menghafal satu halaman, ada yang setengah halaman, ada juga yang hanya beberapa baris tergantung kemampuan setiap siswa, mulai menghafal al quran pada jam 07.40 setelah membaca dzikir pagi petang, kemudian menghafal sampai jam 09.00 lalu shalat dhuha serta istirahat makan, pada jam 09.30 mulai masuk kembali sampai jam 10.39

IMG_20210928_101625.jpg

biasanya pada jam istirahat kami menikmati secangkir teh hangat dan beberapa keping roti kabin, kolaborasi yang cukup mantap untuk memanjakan lidah dan sedikit mengisi perut, nikmat tidak perlu mahal bukan sahabat? Hehehe

IMG_20210928_103606.jpg

ketika jam menunjukkan pukul 12.00 saya pulang kerumah untuk makan dan istirahat sebentar, saya ingin melihat kebun hari ini, jam 13.30 saya mulai bersiap siap, mengasah parang, mengecek perlengkapan kerja. untuk akhirnya langsung menuju kebun, cuaca cukup panas hari ini sahabat membuat burung burung enggan menari fi siang ini

ketika azan ashar berkumandang saya pulang kerumah, sore hari selalu identik dengan harmoni, sepanjang jalan pulang saya melewati hamparan sawah luas nan hijau, dengan gemericik suara angin yang melambai ditambah nyanyian burung yang menghanyutkan. sore hari selalu indah terkhusus untuk kami yang pulang membawa tubuh untuk diistirahatkan

IMG_20210928_154226.jpg

pukul menunjukkan jam 17.00 dan saya diajak oleh @bgnop untuk latihan memanah di seputaran stadion, saya pergi ke tempat latihan dan disana sudah ada @akbar2468 dan @irwan87 beserta teman teman memanah serta ibu ibu yang menemani anaknya memanah, memanah selain menyenangkan juga menyehatkan dan di dalam islam bahkan memanah bisa mendapatkan pahala jika kita meniatkan untuk mengerjakan amalan sunnah. tidak terasa hari sudah hampir magrib, matahari sudah dipenghujung cakrawala dan bulan telah siap menggantikannya. sebentar lagi azan magrib dan ini saatnya untuk pulang

IMG_20210928_172926.jpg

malam ini ada ajakan makan mie bersama oleh teman teman panahan. selepas isya saya sudah bersiap siap untuk keluar, tapi karena ada satu lain hal saya tidak bisa keluar malam itu dan akhirnya tidur

Terimakasih teman teman ini cerita saya hari ini. mari jauhi narkoba, jangan tanam ganja dan sampai ketemu di cerita selanjutnya

@saed.atjeh

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator8
Sudah saya ikuti @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67164.91
ETH 3518.77
USDT 1.00
SBD 2.71