BETTER LIFE || THE DIARY GAME 26 OKTOBER 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steem sea semoga diberikan kesehatan, kelimpahan rezeki serta selalu bermekaran cinta

seperti biasanya jam 07.30 menuju sekolah untuk menemani siswa belajar membaca al quran, pembelajaran seru hari ini, siswa aktif dalam pembelajaran meskipun beberapa siswa kurang memperhatikan.

tanpa terasa jam menunjukkan jam 10.30 waktu bagi siswa keluar kelas dan pulang, biasanya siswa belajar sampai jam 11.30 tapi berhubung sedang dilanda virus corona. maka kami mengikuti arahan dari dinas terkait tentang masalah jam pembelajaran , anak anak beransur pulang ke rumah masing masing dan tempat belajar sudah agak sepi.

IMG_20211026_111341.jpg

saya melihat pak qomar guru yang serba bisa dan setia mengabdi sedang mengecat papan nama sekolah kami, memang papan nama yang dulu sudah terlaku kusam dan pudar sehingga kurang sedap dipandang mata. saya melihat sambil bertanya banyak tentang cat , cara mengecat, cat yang bagus dan banyak lagi, sembaring melihat pak qomar mengecat dengan teliti. ternyata mengecat itu tidak hanya perkara kuas dan cat, ada caranya agar cat rata, ada pori pori yang harus dilihat oleh yang mengecat dengan teliti agar hasilnya bagus dan mulus

IMG_20211027_112022.JPG

jam 12.00 saya pulang kerumah. hari ini rencananya mau ke kebun karena cuaca pun tidak terlalu terik, cuaca seperti ini selalu indah cerah berawan kata pembaca prakiraan cuaca.

saya istirahat sebentar dan makan untuk ke kebun , jam 13.00 saya bersiap ke kebun, hari ini saya mau babat semak semak yg mengganggu, entah mengapa saya heran kenapa semak semak jauh lebih cepat tumbuh dari tanaman yang kita tanam, kalau kata petani petani hebat "tanpa perawatan dan dedikasi yang tumbuh subur hanya gulma" menyebabkan kebun kita berantakan penuh dengan pohon tidak jelas tapi tidak menghasilkan apa apa.

sampai saya dikebun saya langsung membabat dan juga membakar hasil potongan agar tidak bersemak di kebun , tidak terasa azan ashar sudah berkumandang saatnya untuk kembali ke rumah, saya pulang dengan melewati sawah sawah dan hamparan kebun yang menyejukkan mata.

IMG_20211026_155436.jpg

pulang shalat ashar dan mandi dan istirahat hingga maghrib, malam ini saya tidak kemana mana, selepas isya saya langsung rebahan dan tidur.

Terimakasih teman teman ,begitulah cerita saya hari ini, sampai bertemu di cerita selanjutnya dan sampai jumpa

salam hangat
@saed.atjeh
#steemexclusive

Sort:  

Aktivitas yang sibuk namun anda melakukannya dengan penuh semangat,,, semoga selalu bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya hari ini dan esok

#club5050

Terimakasih pak @mahyulmaulna Semoga kita semua diberi semangat dan keberkahan disetiap aktifitas

 3 years ago 

Daiary yang sangat berkesan @saed.atjeh. Semoga terus konsisten dalam berkarya. Salam kenal dan salam kompak pak.

Waalaikum salam
Terima kasih pak @alfirdaus atas doa dan salam hangatnya

 3 years ago 

Sama-sama bang @saed.atjeh. 👍

 3 years ago 

Mengajari anak-anak membaca Al-qur'an adalah pekerjaan yang paling mulia dan pahalanya tidak akan pernah terputus walau kita sudah menutup usia.....

Semoga amal amal kita tetap abadi meski kita telah meninggal
Terimakasih pak @zoelgood

 3 years ago 

Amiiinn... Sama-sama 🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 telah menghargai postingan saya.
Terimakasih juga untuk @ernaerningsih bimbingan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61123.62
ETH 2642.27
USDT 1.00
SBD 2.59