THE DIARY GAME 18 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua. dan mungkin nanti bisa jadi manfaat buat kita semua apabila ada kata-kata yang kesilapan saya mohon di maklumi karna saya masih pemula dan saya siap memperbaiki nya

IMG20210518052259.jpg

•JAM 04-00 WIB
saya tadi dibangun oleh teman saya Ari Maulana karena kami ngaji di kuburan dan tadi saya ketiduran sambil menunggu jadwal saya masuk.dan lalu bangun duduk 5 menit setelah itu saya langsung pergi ke semur untuk mengambil air wudhu dan setelah itu saya tanyak sama dia udah sampai ke mana biar saya baca.dan saya langsung membaca Alquran Menganti Ari Maulana yang membaca Alquran tadi dan,dan saya membaca nya satu jam dan pas sampai jam 05-56 wib saya membangunkan sahabat saya @ulul12 dan dia langsung bangun lalu dia pergi kesemur mengambil wudhu dan subuh pun tiba dan dia shalat subuh dulu,dan setelah shalat subuh dia langsung Menganti saya, lalu saya shalat subuh sebelum itu saya berkata pada @ulul12 saya suruh dia mengambil foto saya satu dan dia mengambil dengan baik, setelah itu saya membuat air hangat karena cuaca nya jugak agak dingin

IMG20210518165926.jpg

•Jam 10-00 Wib
saya menjemput kawan @ulul12 pergi ke samalanga untuk membeli obat nya dan saya jugak ingin membeli celana pendek dan setelah pulang dari sana kami mampir di warkop di simpang matang dan saya memesan mie udang dikarenakan kawan lagi kena alergi makan mie dan undang lalu saya memesan satu aja

IMG20210517205830.jpg

•Jam 18-50 wib
saya menjemput @ulul12 pergi ngaji di kuburan karena ada orang meninggal dan setelah saya menjemput nya kami langsung pergi ke tempat orang meninggal tersebut pas kami sampai kesana jadi ada tgk Muhammad yang lagi ngaji karena jadwal tgk belum habis dan pas sampai jam 19-00 wib lalu berganti dengan saya bentar soalnya teman saya @ulul12 dia tidak ada air sembahyang sedang kan saya ada air sembahyang.dan setelah dia shalat magrib langsung berganti dengan saya.dan saya pergi ke sungai untuk mengambil air wudhu sekali lagi

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia TeTengga

Sort:  
 3 years ago 

Hai @sabban, the diary bukan riady, lain kali check pelan-pelan ketikannya Yaa...
Ini ceritanya belum berurut Dan agak membingungkan pembaca...tapi gak apa, nanti pelan-pelan diperbaiki.

Fotonya bisa ditambah atau pilih foto yang lumayan bagus dari perjalanan menuju samalanga misalnya. Kenapa ada kegiatan mengaji di kuburan?

Tambah lagi kak... Mei bukan mie

 3 years ago 

Bék dibully kawan

Bukan di bully kak, sekedar menambahkan biar sekalian di ubah , dan terimakasih untuk kak @cicisaja yang telah membantu para newcomers untuk dapat tumbuh dan berkembang.

 3 years ago 

Hahaha... Nggak usah terima kasih, aseulinya memang cerewet dan suka protes kerjaan orang kok 😂

Huahahaha.... Protes demi kebaikan... 😁😁
Sukses terus kak @cicisaja

Terima kasih kak atas comentarnya

 3 years ago 

Sama-sama, besok2 lebih baik lagi Yaa👌

Iya kak☺️ dan terima kasih atas comentarnya

 3 years ago 

Hahaha... Robot anak niy rupanya🤣🤣 @mirzamg

😁😁🤣

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38