THE DIARY GAME 28 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 06-00 Wib
Mendengar suara teriakan anak-anak yang sedang turun dari musalla dan lalu saya terbangun dari tidur ,dan lalu saya utamakan pergi ke wc untuk menyucikan wajah dan beserta mengambil air wudhu dan setelah itu saya melaksanakan shalat subuh di bilek.
dan setelah shalat subuh saya naik ngaji di bilek enam dan lalu saya memberi pelajaran bahasa Arab untuk mereka, saya menyuruh pada mereka membuat satu kalimat kemoceng dalam bahasa Arab, waktu belajar pun sudah habis dan kami pun berselawat kepada Baginda alam nabi besar Muhammad shalallahu alaihi wassalam

IMG20210531065008.jpg

Setelah turun dari ngaji saya pergi ke dapur untuk menanyakan apa yang bisa saya belanja pagi ini dan setelah itu saya keluar dari dapur lalu saya menyuruh mengambil nasi kepada mereka.
Dan lalu santri pun langsung mengambil piring di bilek, dan setelah itu mereka langsung pergi ke dapur untuk mengambil nasi, dan yang membagi nasi pun oleh Tgk Nazril,dan kemudian mereka mengantri saat waktu mengambil nasi

•Jam 08-40 Wib
Setelah itu saya pergi membukakan koperasi dan lalu membersihkan nyan,dan sambil menunggu kedatangan tgk saya duduk di kantin bersama-sama sambil minum teh hangat.dan beberapa menit kemudian tungku pun tiba lalu saya langsung pulang ke bilek dan lalu saya tidur lagi

IMG20210529084423.jpg

•Jam 18-05 Wib
Saya mengontrol santri yang lagi baca Alquran di mushalla supaya santri gak ada yang bicara waktu membaca Alquran.lalu saya berkata kepada mereka besok jangan ada lagi yang terlambat naik ke musholla, soalnya magrib hari ini udah awal.
Selesai membaca Alquran mangrib pun tiba dan saya menyuruh santri untuk muazen mangrib ini, dan setelah itu saya shalat berjamaah bersama-sama di mushalla

Selesai shalat saya pergi ke koperasi untuk membeli makanan dan setelah itu saya ngobrol-ngobrol sebentar, sambil menunggu waktu naik ngaji dan kami bicara tentang keadaan kami waktu menjadi santri dan saya pun tertawa 🤣 berdahak-dahak, dan kami lagi bicara lalu kawan datang untuk menyampaikan bahwa tgk udah naik ngaji.dan kami pun tiba-tiba terburu-buru turun dari koperasi dan saya langsung pulang ke bilek untuk mengambil kitab dan setelah itu saya langsung pergi naik ngaji dan pas sampai ke dalam lokal dan yang paling saya utamakan adalah mencium kan tangan guru

IMG20210525201250.jpg

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41