THE DIARY GAME 27 MEI 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 06-00 Wib
Mendengar suara teriakan kawan dan lalu saya terbangun dari tidur dan dia berkata waktu ngaji udah sampai,dan lalu saya bangun dari tidur lalu saya pergi ke wc untuk menyucikan wajah dan beserta mengambil air wudhu dan setelah itu saya melaksanakan shalat subuh di bilek.dan setelah shalat subuh saya naik ngaji di bilek enam dan lalu saya mengatakan kepada anak-anak tentang masalah waktu lebaran kemaren,

IMG20210527073937.jpg
Sedang naik ngaji

Dan setelah turun ngaji saya pergi membuka koprasi lalu saya mengambil sapu di kanti dan setelah itu saya membersihkan koperasi, setelah membersihkan koprasi saya istirahat dan lalu saya menghidupkan kipas angin karena badan saya sangat keringat, setelah saya santai-santai lalu tiba-tiba datang orang membawa peralatan kebersihan dan saya mengambil penyapu lima belas batang,dan setelah itu datang tgk Badruddin karena hari ini dia bertugas bekerja di koperasi,

Setelah saya pergi ke toko Al firdaus di samping bank BRI simpang empat,dan waktu sampai di sana kami meminta kitab-kitab, karena di Dayah kami hari ini Nerima anak baru

•Jam 06-00 Wib
Sayang turun dari koperasi saya pergi ke dapur lalu saya melihat santri dan dewan guru yang lagi membagi makanan untuk makan siang santri, setelah itu saya mengontrol santri yang lagi baca Alquran di mushalla supaya anak-anak gak ada yang bicara waktu membaca Alquran

IMG20210527180258.jpg
Sedang membagikan makanan untuk santri
IMG20210526182457.jpg
Mengontrol santri yang lagi membaca Alquran di mushalla

Selesai membaca Alquran mangrib pun tiba dan saya menyuruh santri untuk muazen mangrib ini, dan setelah itu saya shalat berjamaah bersama-sama di mushalla

Setelah shalat lalu saya turun dari musalla saya pergi ke bilek kawan dan lalu tiba-tiba saya melihat ustadz Ari ramadhan yang lagi membuat khali grafi, dan lalu saya keluar dari bilek saya pergi ke koperasi dan saya melihat kawan saya @ulul12 yang lagi bertugas di koperasi dan sampai di sana saya duduk bentar sama dia sambil ngobrol tentang masalah masukan santri baru

IMG20210526193213.jpg
Sedang melihat kawan yang lagi membuat khali grafi

IMG20210527212222.jpg

Lalu saya bilang sama dia baterai handphone saya tersisa sepuluh persen lagi,dan lalu saya pergi ke musholla bentar untuk mengontrol santri yang lagi dalail di mushalla

IMG20210527213212.jpg
Sedang Mengontrol santri yang lagi dalail di mushalla

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65