THE DIARY GAME 26 MEI 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 06-00 Wib
Mendengar suara teriakan kawan dan lalu saya terbangun dari tidur dan dia berkata waktu ngaji udah sampai,dan lalu saya bangun dari tidur saya pergi ke wc untuk mengambil menyucikan wajah dan beserta mengambil air wudhu dan setelah itu saya melaksanakan shalat subuh di bilek.

dan setelah shalat subuh saya pergi naik ngaji di ruang bilek dua.dan saya bilang kepada anak-anak kita hari ini membahas tentang motivasi keadaan kami semenjak keadaan dalam bulan Ramadhan kemaren

IMG20210525073446.jpg
Sedang naik ngaji

Dan setelah turun ngaji saya pergi membersihkan koprasi sambil menunggu kedatangan tgk Badruddin karena pagi ini tgk Badruddin yang bertugas bekerja di koprasi,dan lalu saya lagi beres-beres dan tiba-tiba datang anak-anak yang lagi membeli sabun mandi dan saya melayani nya dan setelah jam 08-40 wib tgk Badruddin pun tiba,dan kami ngobrol bersama-sama sambil menanyakan harga barang soalnya tgk Badruddin pun hari ini baru pertama masuk bekerja di koprasi dan saya jugak pun mengasih tau harga barang nya kepada tgk Badruddin

IMG20210526173728.jpg
Sedang membersihkan koprasi

•Jam 01-13 Wib
Dan setelah shalat zuhur saya Menganti posisi tungku Badruddin kerjanya dengan saya soal nya waktu kerja tungku Badruddin pun sudah sampai dan saya langsung Menganti

IMG20210526172431.jpg
Bekerja di koprasi

Lalu setelah itu tiba-tiba datang @ulu12 dia berkata kata kepada saya, kita di suruh pergi ke samalanga untuk menjemput kan pakai anak baru untuk persiapan besok.dan lalu kami pergi ke stis untuk mencari becak dan pas kami sampai di sana kami meminta becak sama tungku tu.dan lalu dibilang jugak sama tungku tu becak lagi rusak, yaudah lalu kami pulang dari stis dan lalu kami teringat sama orang tetangga pasti ada becak, lalu pas kami sampai di sana kami nanyak pada orang itu becaknya ada di pakai apa enggak, dan lalu dia pun tidak memakai becak setelah itu kami meminjam kan meminjamkan becaknya

IMG20210526123156.jpg
Menjemput becak untuk mengambil barang di samalanga

Dan pas sampai ke sana Samalanga kami tiba-tiba gak tau lagi kedainya dan kami putar-putar di sana, lalu kami pergi ke ponsel Vivo dan menanyakan toko maisarah dimana, kemudian orang itu menunjukkan kepada kami dan lalu orang itu nyuruh kami masukkan lorong kedepan lagi, lalu setelah masuk kami tiba-tiba melihat toko itu dan kami mampir istirahat di sana

IMG20210526130213.jpg
Malanjutkan perjalanan ke toko maisarah
IMG20210526131403.jpg
Mampir di ponsel Vivo

IMG20210526131726.jpg
Sampai di toko maisarah
•Jam 18-15 Wib
Saya sesudah makan lalu saya melihat anak-anak sangat ribut di mushalla,dan lalu saya tiba-tiba naik ke musholla dan saya melihat teman saya muzammil dia sendiri mengontrol anak-anak,dan lalu saya jugak ikut membantu dia mengontrol anak-anak supaya gak ribut dalam membaca Alquran,dan setelah baca Alquran lalu mereka membaca doa selesai membaca Alquran berserta artinya

IMG20210526182510.jpg
Sedang mengontrol santri di mushalla

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65