THE DIARY GAME 25 MEI 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 06-00 Wib
mendengar suara teriakan kawan namanya Muhammad fajar dan lalu saya terbangun dari tidur dan dia berkata waktu ngaji udah sampai,dan lalu saya terbangun dari tidur saya pergi ke WC untuk mengambil air wudhu soalnya saya jugak belum melaksanakan shalat subuh.dan setelah shalat subuh saya pergi naik ngaji di ruang bilek dua.dan saya bilang kepada anak-anak kita hari ini membahas tentang motivasi keadaan kami semenjak keadaan dalam bulan Ramadhan kemaren

IMG20210525073515.jpg
Lagi naik ngaji

Dan setelah turun ngaji saya melihat teman saya yang lagi mengecat jendela kamar, dan setelah itu saya pergi ke dapur untuk menanyakan apa yang saya belik hari ini dan setelah itu guru saya menanyakan kepada saya kamu pergi kemana,dan saya belang mau belajar peralatan dapur

IMG20210525073823.jpg
Sedang mengecer jendela kamar

Setelah itu saya mengambil air masak di simpang empat, dan pulang mengambil air saya mengambil nasi di dapur dan setelah itu lalu saya mambawa nasi di koperasi soalnya saya hari ini bertugas menjaga koprasi

IMG20210525082157.jpg
Mengambil air masak

Dan saya waktu menutup koprasi saya pergi ke kantin dan lalu saya melihat kawan yang lagi membuat es batu,dan lalu saya turun dari kantin saya pulang ke bilek dan saya tidur lagi

IMG20210525122706.jpg
Sedang memasukkan es batu ke dalam kolkas

•Jam 04-15 Wib
saya terbangun mendengar suara teriakan teman yang memanggil saya soalnya tgk Abdul waris telepon,dan saya bangun dari tidur lalu saya menelepon balek.dan saya berkata kepada tgk tadi ketiduran dan saya tidak bisa pergi ke kedai lalu tgk pun berkata tidak apa-apa dan saya pun meminta mematikan telepon soalnya saya sangat ngantuk dan lalu saya tidur 15 menit lagi,dan setelah bangun dari tidur lalu saya pergi ke kamar mandi untuk menyucikan muka dan setelah itu saya shalat ashar

•Jam 07-10 Wib
Saya pergi ke dapur dan lalu saya melihat teman-teman yang lagi masakan telur, soalnya kami belum makan siang

IMG20210525191110.jpg

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41