THE DIARY GAME 23 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 06-10 Wib
Saya terbangun mendengar suara teriakan anak-anak yang lagi ribut lalu saya terbangun dari tidur,dan lalu saya mengambil handuk dan timbar dan saya langsung pergi ke kamar mandi, dan setelah mandi saya mengambil wudhuk lalu saya mau pulang dari kamar mandi tiba-tiba datang anak-anak dibilang saya di panggil ke dapur untuk memperbaiki komfor,dan lalu saya pulang ke bilek dulu untuk memakai pakaian dan setelah itu saya shalat subuh, setelah shalat saya pergi ke ke dapur untuk memperbaiki komfor

lalu dan saya keluar dari dapur saya melihat anak-anak di lapangan yang sedang main foli, setelah itu saya pergi ke pasar membelik minyak makan soalnya mau di goreng ikan sedang kan minyak nya gak ada dan saya membeli, dan pulang dari sana saya mengangkat kan minyak dari motor dan saya membawa nya ke dalam dapur

IMG20210523164121.jpg

•Jam 11-17 Wib
Saya dapat undangan di rumah kawan saya soal ke maren kakeknya meninggal dan kami tadi tau dan dia jugak tidak memberi kabar, dan nibak hari keu tujuh dia datang ke Dayah dan berkata kepada kami hari Minggu datang kerumah,dan lalu saya pergi ramai-ramai bersama guru saya dan sampai di sana saya bilang sama kawan coba tlepon Dayat di mana dana lagi di tlepon Dayat pun tiba.dan setelah itu kami di bawa masuk kedalam dan kami di suruh makan dulu setelah makan kami duduk bersama-sama sambil menceritakan masalah sehari-hari di Dayah, pulang dari sana kami pulang ke Dayah dan guru kami pulang kerumahnya di Ulee gle,dan lalu saya pergi ke bilek tidur lagi

IMG20210523122006.jpg

IMG20210523121712.jpg

•Jam 03-55 Wib
Saya mendengar suara azan dan lalu saya terbangun dari tidur, lalu saya pergi ke kulah untuk mengambil air wudhu, setelah saya shalat berjamaah bersama-sama di mushalla

IMG20210523161630.jpg

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41