THE DIARY GAME 21 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua. dan mungkin nanti bisa jadi manfaat buat kita semua apabila ada kata-kata yang kesilapan saya mohon di maklumi karna saya masih pemula dan saya siap memperbaiki nya

•Jam 08-45 Wib
Suara teriak kawan memanggil saya yang lagi tidur lalu saya terbangun, dia memanggil saya karena di suruh membersihkan Dayah bersama tgk.lalu saya bangun dari tidur dan saya utamakan adalah pergi ke kamar mandi untuk menyucikan muka lalu saya pergi kerja bersama kawan-kawan saya dan, dan saya membersihkan Dayah bersama-sama.lalu saya mengangkat papan bangunan bersamaan @ulul12 dan lalu kami membawa ke kebawah kedai ayahnek.dan setelah itu saya menyapu halaman Dayah karena kotor kali soalnya besok pun santri balek Dayah lagi, lalu kami setelah membersihkan Dayah kami istirahat bersama-sama di bilek kawan

IMG20210521084031.jpg

selesai istirahat saya pergi ke merdu membelik microfhone bersama @ulul12, setelah itu kami pulang dari merdu kamu berhenti toko Al firdaus simpang empat dan lalu saya membeli satu kelana pendek kawan saya membelik celana pendek dan baju Koko putih beserta peci,dan lalu kami pergi warung makan bunda di simpang tiga dan sempai di sana kami memesan nasi putih dua dan menu makanan saya ikan menjair kalau kawan saya telur dan sana kami pulang lagi ke dayah dan sampai ke dayah saya istirahat,sambil istirahat lalu kawan saya nelpon dana kami ngobrol sambil bercanda,dan lalu saya bilang sama kawan saya ngatuk kali dan setelah itu saya tidur lagi

IMG20210521102901.jpg

IMG20210521105016.jpg

•Jam 01-00Wib
Suara teriak kawan memanggil saya yang lagi tidur lalu saya terbangun,dia memanggil saya untuk melaksanakan shalat Jum'at.lalu setelah itu saya bangun dan pergi mandi,sesudah mandi saya pergi Jumat bersama kawan saya

Waktu pulang Jumat saya pergi kami ke warung makan bunda di simpang tiga bersama-sama untuk melanjutkan makan siang

IMG20210521111555.jpg

Setelah makan saya membersihkan koprasi yang sangat kotor dan lalu saya membersihkan timba yang ada debunya takut nanti dibilang sama orang-orang tidak layak lagi di jual padahal timba itu bagus-semua,dan setelah itu kami membersihkan colkas yang kotor,dan setelah itu kami istirahat sambil menunggu ashar

IMG20210521163502_01.jpg

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41