THE DIARY GAME 16-juni-2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 05-15 wib
Saya terbangun dari tidur karena saya mendengar suara kawan yang sedang memanggil nama-nama saya karena waktu shalat subuh sudah tiba, dan lalu saya terbangun dari tidur kemudian pergi ke kulah dulu untuk menyucikan wajah, dan setelah itu saya pergi ke bilek untuk membangunkan santri-santri yang masih tidur, lalu saya menyuruh kan mereka cepat-cepat bangun dari tidur karena waktu shalat subuh, dan lalu santri-santri bangun dari tidur kemudian santri memakai baju dan lalu santri-santri langsung bergegas pergi ke kulah untuk mengambil air wudhu, dan lalu kemudian saya Jugak mengikuti santri yang sedang pergi mengambil air wudhu.

dan setelah itu santri-santri Langsung bergegas ke musholla untuk melakukan shalat subuh berjamaah lalu saya jugak mengikuti shalat subuh berjamaah bersama santri, dan selesai shalat kami berzikir dan kemudian kami membaca Alquran surat waqi'ah azzariat dan Ar Rahman

IMG20210613203702.jpg

setelah turun ke musholla saya kemudian pulang ke kamar untuk berganti baju, dan setelah saya Menganti baju kemudian saya keluar dari kamar saya langsung bergegas pergi ke tempat belanja

Dan pas sampai ke tempat belanja saya menyuruh santri-santri menghafal mufradat bahasa Arab dan Inggris,dan saya menyuruh nya seorang per sepuluh kata bahasa Arab dan Inggris lalu saya berkata siapa yang bisa menghafal bisa turun, saya buat seperti itu supaya santri-santri rajin dalam menghafal mufradat bahasa Arab dan Inggris

IMG20210615071047.jpg

•jam 08-00 Wib
Selesai turun ngaji saya pulang ke bilek untuk menyimpan buku catatan bahasa Arab dan Inggris, dan kemudian saya keluar dari bilek saya pergi ke pasar untuk membeli sayur-sayuran ke dapur dan lalu kemudian saya pas sampai saya pulang ke Dayah kemudian saya menyuruh santri untuk mengantar sayuran tersebut ke dapur

Dan lalu kemudian setelah saya pulang dari pasar kemudian saya mandi, dan setelah itu saya pulang ke bilek untuk memakai pakaian dan kemudian saya pergi kuliah bersama teman-teman

Pulang dari kuliah saya mampir di koperasi untuk jajan,dan setelah itu saya pergi ke ulim untuk belanja kueh untuk ke koperasi karena di koperasi tidak ada lagi kueh-kueh yang tidak bisa di makan

Dan setelah saya pulang dari sana kemudian saya waktu zuhur pun sudah tiba,dan lalu saya pergi ke musholla untuk melakukan shalat zhuhur berjamaah bersama-sama santri dan selesai shalat saya jugak ikut berzikir bersama-sama para santri.

Setelah turun dari mushalla saya kemudian langsung pergi ke koperasi karena waktu pergantian kerja di koperasi sudah tiba,dan lalu kemudian saya langsung pergi ke koperasi untuk menganti jadwal kerja ustadz Badruddin dengan saya

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41