THE DIARY GAME 11 mie 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua. dan mungkin nanti bisa jadi manfaat buat kita semua apabila ada kata-kata yang kesilapan saya mohon di maklumi karna saya masih pemula dan saya siap memperbaiki nya

IMG20210511142811.jpg
Sholat manyit di ie rhob
•Jam 14-05 wib
Saya pergi ketempat orang meninggal dan manyet pun sedang di mandikan dan saya menjemput kan kawan namanya @ulul12 dan beserta Nawawi setelah itu kami pergi bersama² ketempat orang meninggal tadi dan pas kami sampai di sana manyet pun sedang di kafan dan kami menunggu bersama orang-orang dan setelah manyet itu di kafan lalu di Tarok di ruang teras rumah nya dan kami langsung melaksanakan shalat manyet tersebut.dan setelah shalat manyet tersebut berjamaah lalu tgk raja imum pun melaksanakan arahan sikit kepada manyet itu tersebut.dan selesai memberi arahan manyet tersebut pun di angkat lalu di bawa ke tempat pemakaman manyet tersebut

IMG20210511211534.jpg
Shalat tarawih di masjid Samalanga

•Jam 08-55 wib
Sesudah shalat magrib saya menjemput kawan lalu kami pergi shalat tarawih di masjid Samalanga, sebelum pergi kami ngobrol dulu sambil hisap rokok dan beserta memakan buah kerengkeng dan setelah itu kami langsung pergi shalat tarawih di masjid Samalanga dan waktu sampai ke masjid kami mengambil air wudhu dan lalu kami melaksanakan shalat berjamaah,dan setelah shalat tarawih kami pergi ke bank BRI Syariah untuk menarikan uang yang telah di kirim oleh Tgk Yahyah tadi sore dan setelah kami menarikan uang kami langsung pergi ke coffee Erdogan Samalanga dan pas kami sampai di sana kami ngobrol-ngobrol sambil ngopi beserta menghisap rokok, dan setelah itu kami pergi kami pergi ke pangkas bentar untuk memotong rambut dan setelah itu kami duduk lagi di coffee Erdogan

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41