THE DIARY GAME 09-juni 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 05-10 Wib
Saya mendengar suara kawan yang sedang memanggil nama saya karena waktu shalat subuh sudah tiba, dan lalu saya terbangun dari tidur dan kemudian saya pergi ke kamar mandi untuk menyucikan wajah,dan kemudian saya pulang ke bilek untuk membangunkan santri yang masih tidur, kemudian mereka bangun dari tidur mereka pergi ke kulah untuk mengambil air wuzhuk dan saya Jugak mengikuti ambil wuzhuk, dan kemudian mereka naik ke Musalla untuk melaksanakan shalat subuh, dan kemudian saya jugak ikut shalat subuh berjamaah bersama santri, dan selesai shalat kami berzikir selesai berzikir kami membaca Alquran surat Ar Rahman,al waki'ah dan azzariat.

IMG20210610234613.jpg

usai turun dari musalla saya pulang ke bilek untuk Menganti baju, dan kemudian saya pergi mengontrol santri naik ngaji, lalu saya menyuruh santri cepat-cepat ke ruangan belajar dikarenakan waktu jam belajar sudah sampai, dan kemudian santri segera bergegas keluar gan belajar.

Dan setelah saya mengontrol santri naik ngaji subuh, saya kemudian pergi ke balai pengajian, dan setelah saya sampai ke balai saya paling utama saya lakukan membaca doa belajar, dan kemudian saya memulaikan membaca Alquran dan setelah saya membaca nya kemudian saya menyuruh santri untuk melanjutkan nya

IMG20210609072128.jpg

Usai turun ngaji saya pulang ke kamar untuk mengambil Handuk dan kemudian saya pergi mandi,dan setelah mandi saya pulang ke kamar untuk memakai pakaian

Dan setelah sampai jam 09-03 wib saya pergi kuliah, dan kami pergi kuliah nya dengan kaki soalnya kami pun tidak ada kendaraan, dan Sambil berjalan kami berdiskusi tentang pelajaran yang telah kami dapat kan di perkuliahan stis Ummul ayman

dan pas kami sampai kesana Kemudian saya jugak melihat teman-teman yang masih ada luar kelas dan saya bertanya kepada mereka, ternyata dosen belum sampai dan kami duduk dan bercanda sambil main hemphon, dan kami jugak tidak lama-lama di luar kemudian kami masuk ke ruang kelas dan kami menunggu kedatangan dosen dan jugak kami berbicara dang-dang sampai nya dosen

IMG20210610092738.jpg

waktu jam kuliah sudah habis kemudian saya pulang dan kemudian sayapulang mampir di koperasi dan saya jajan sekitar sepuluh ribu dan kemudian saya bermain hemphon sambil makan roti

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41