THE DIARY GAME 02 Juni 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 05-10 Wib
Saya mendengar suara alaram yang sangat keras lalu saya langsung terbangun dari tidur dan lalu saya melihat jam ternyata sudah menunjukkan waktu shalat subuh, dan lalu saya keluar dari bilek kemudian saya membangunkan santri yang masih tidur untuk melaksanakan shalat subuh, setelah itu santri langsung terbangun dari tidur kemudian mereka pergi ke kulah untuk mengambil air wudhu, dan setelah itu mereka langsung naik ke musholla untuk melakukan shalat subuh berjamaah

IMG20210602051356.jpg

IMG20210602052739.jpg

Dan setelah melaksanakan shalat subuh kemudian santri pulang ke bilek untuk mengambil buku pelajaran bahasa Inggris.dan setelah itu mereka langsung pergi ke ruang belajar, dan pas sampai kedalam ruangan belajar saya menyuruh mereka menghafal bahasa Inggris, dan setelah itu.waktu ngaji pun tiba jam 07-30 wib dan kami berselawat atas Baginda alam nabi Muhammad Saw

IMG20210601063532.jpg

Dan lalu setelah turun ngaji saya pergi ke dapur untuk mengambil bon beulanja,dan kemudian anak-anak datang untuk mengambil nasi soalnya waktu ambil nasi sudah tiba, dan setelah makan mereka bermain sepak bola kaki bersama-sama di lapangan poli, dan kemudian saya pergi ke bilek tgk Ridha bale untuk meminta uang belanja di dapur Dayah dan setelah itu saya pergi ke pasar untuk membayarnya

IMG20210601073656.jpg

Kemudian pulang dari pasar saya pergi ke bilek untuk mengambil handuk dan saya langsung pergi ke kamar mandi soalnya saya belum mandi,dan selesai mandi saya pergi ke bilek lagi untuk memakai pakaian setelah itu saya berangkat kuliah di stis Ummul ayman tiga, dan kemudian pulang dari kuliah saya langsung pulang ke Dayah Ummul ayman dua.dan pas sampai di Dayah saya mampir di kantin bentar dan kami berdiskusi sambil minum satu gelas kopi

•Jam 12-35 Wib
Tiba-tiba waktu azan zhuhur sudah tiba dan kemudian saya turun dari kantin dan saya pergi membangunkan santri yang masih tidur, dan kemudian saya menyuruh mereka cepat-cepat bangun karena waktu shalat zhuhur sudah tiba, dan lalu santri pun sudah bangun kemudian saya mengontrol mereka di mushalla supaya waktu imum sudah takbir dan kemudian anak-anak gak ada yang ribut di waktu shalat dan sesudah shalat saya tidur lagi

•Jam 09-00 Wib
Dan kemudian kawan saya datang ke bilek untuk mengajak saya naik ngaji.dan kemudian saya bangun dari tidur saya langsung memakai baju dan kemudian saya mengambil kitab dan lalu saya pergi ke ruang belajar

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41