THE DIARY GAME 22 MEI 2021

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, saya @sabban saya ingin berbagi cerita dengen sahabat semua

•Jam 08-00 Wib

Suara teriak kawan memanggil saya yang lagi tidur lalu saya terbangun, dia memanggil saya dia bilang di suruh bersihkan dapur sama tgk .lalu saya bangun dari tidur dan saya utamakan adalah pergi ke kamar mandi untuk menyucikan muka lalu saya pergi ke dapur dan yang pertama kami mengeluarkan meja dari dapur,dan setelah kami mengeluarkan barang² yang ada di dalam dapur lalu kami baru menyapu lantai nya.setelah membersihkan kan dalam dapur lalu kami membersihkan meja

IMG20210522083801.jpg

IMG20210522083655.jpg

Dan setelah membersihkan dapur saya pergi ke pasar untuk membeli peralatan masak karena di dapur tidak ada yang bisa masakan lagi,dan setelah pergi ke pasar lalu saya pulang ke Dayah untuk meminta uang kepada tgk soalnya saya tadi tidak membawa uang, pulang dari pasar saya pergi tidur lagi di bilek kawan saya

IMG20210522174640.jpg

•Jam 04-00 Wib
suara azan yang sangat merdu lalu saya terbangun dari tidur dan saya pergi ke bilek untuk mengambil handuk lalu saya pergi ke kamar mandi,dan setelah mandi saya shalat ashar di mushalla,
selesai shalat ashar lalu kawan saya mengajak saya pergi jalan-jalan ke pantai Manohara dan kami ngobrol sambil bercanda

IMG20210522175611.jpg

Setelah pulang dari Manohara saya ingin pulang kampung.dan kawan saya berkata shalat dulu di Dayah dan setelah shalat kami pulang kampung dan tiba-tiba motor teman saya pun hampir habis bensin dan kami mampir di galon simpang empat merdu untuk mengisi kan bensin

IMG20210522211322.jpg

dan setelah kami pulang dari kampus kami berhenti di sebuah toko dan kami membeli rokok,dan setelah itu kawan saya melihat teman nya yang lagi nongkrong bareng dan lalu kami sapa mereka

IMG20210522204611.jpg

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5s

Salam @sabban
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41