The Diary Game (Sudah Semingguan Tidak Mendapat Panggilan Interview) 17 Januari 2023

in Steem SEA2 years ago

20230115_125720.jpg

Halo teman-teman, kembali lagi dengan saya pada postingan kali ini. Ya, seperti biasanya, semoga kita diberi kesehatan, murah rezeki dan dipermudah setiap langkah yang kita inginkan.

Sudah semingguan saya tidak dapat panggilan interview dari perusahaan yang telah saya aply pekerjaan, oleh karena itu saya tidak kemana-mana selain mencari informasi lowongan kerja baik itu melalui internet ataupun melalui teman-teman yang sudah dulu bekerja di Ibukota ini.

Namun pada hari Selasa ini, tepatnya pada pukul 16:00 saya harus ke Tangerang dikarenakan ada hal yang ingin dibicarakan dengan saudara yang berdomisili di sana dan ada hal yang perlu di ambil di sana nantinya.

Setelah berjalan kaki beberapa menit sayapun tiba di halte Mampang Prapatan dan saya langsung menaiki busway yang arahnnya ke Monas, namun saya tidak ke monas melainkan transit di halte Tosari dan melanjutkan perjalanan dengan menumpangi busway yang arahnya ke Stasiun Tanah Abang.

20230115_144155.jpg

20230115_135208.jpg

20230115_135148.jpg

Setibanya di Stasiun Tanah Abang, sayapun bergegas masuk ke dalam Stasiun dan menunggu di barisan penumpang lainnya yang hendak ke Stasiun Duri, tidak lama kemudian KRL atau kommuter line pun tiba, saya dan penumpang lainnya langsung bergegas masuk dan saling mencari kursi yang masih kosong untuk duduk.

Tidak lama kemudian sayapun harus transit di Stasiun Duri untuk ke Tangerang, setelah berjalan kaki beberapa langkah sayapun berada di peron atau jalur KRL yang mau ke arah Tangerang, suasannya sangat ramai bagaimana tidak, jam orang-orang pulang kerja.

Setelah beberapa menit KRL tersebut pun tiba, saya dan para penumpang lainnya langsung menaiki kereta tersebut. Kali ini saya tidak mendapat jatah kursi entah kenapa, mungkin saya tidak berkampanye terlebih dulu.

20230117_165639.jpg

Setelah melewati beberapa halte, sayapun tiba di halte tujuan saya yaitu halte Tanah Tinggi, kami janjian untuk bertemu disini saja, saya tidak memutuskan untuk kerumahnya. Setelah sekitar 1 jam-an kami ngobrol, akhirnya saya dan saudara saya balik ke tempat asal masing-masing dalam artian dia balik ke Tangerang saya balik ke Jakarta.

Untuk rute baliknya sama seperti rute ketika saya pergi tadi, dari Tanah Tinggi ke Stasiun Duri kemudian dari Stasiun Duri ke Stasiun Sudirman. Iya, saya memutuskan turun di Stasiun Sudirman, dengan alasan mau melihat atraksi atau orang-orang yang bermain sepatu roda di trotoar daerah jalan Sudirman, akan tetapi saya tidak melihat orang-orang yang bermain sepatu roda ketika saya tiba di trotoal Sudirman tersebut. Mungkin masih awal kali ya, mungkin iya, saya tiba disini tepatnya setelah azan Insya'.

Oleh karena itu, saya langsung memutuskan untuk kembali ke kos saja, sayapun langsung menyusuri trotoar tersebut dengan berjalan kaki menuju ke halte Karet Sudirman, setelah beberapa menit berjalan sembari mengabadikan gedung-gedung saya pun tiba di Halte Karet Sudirman, lalu saya langsung masuk dan mengantri di barisan orang-orang yang hendak pulang ke arah Ragunan.

20230117_195727.jpg

20230117_195715.jpg

20230117_195137.jpg

20230117_195115.jpg

20230117_195005.jpg

20230117_194809.jpg

20230117_194719.jpg

20230117_193957.jpg

20230117_193902.jpg

20230117_193830.jpg

Setelah menunggu beberap menit, akhirnya busway pun tiba, saya dan para penumpang lainnya langsung memasuki busway tersebut, setelah melewati beberapa halte, sayapun tiba di halte tujuan saya yaitu halte Mampang Prapatan, saya langsung turun dan setelah berjalan kaki beberapa menit sayapun memutuskan untuk membeli nasi uduk karna sudah sangat lapar, saya tidak memutuskan untuk makan di tempat melaikan saya suruh bungkus dan makan di kosan saja.

Kemudian setelah beberpa menit berjalan kaki, akhirnya sayapun tiba di kos tercinta dan langsung masuk dan langsung makan apa yang sudah saya beli tadi, kemudian setelah makan sayapun ngerokok di luar kamar kosan sembari menulis tulisan ini hingga jadi.

Hormat saya, @rzkmlnrhmn see you next post teman-teman!

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.