The Diary Game (Bingung Mau Kemana) 29 Desember 2022

in Steem SEA2 years ago

20221229_185202.jpg

Halo teman-teman, kembali lagi dengan saya pada postingan kali ini. Ya, seperti biasanya, semoga kita diberi kesehatan, murah rezeki dan dipermudah setiap langkah yang kita inginkan.

Seharian ini saya tidak melakukan aktivitas apa-apa dan tidak ada satupun Email yang masuk dari perusahaan yang saya aplay lamaran. Oleh karena itu hari memutuskan untuk tidak kemana-mana, akan tetapi walaupun saya tidak kemana-kemana, saya tetap melakukan aktivitas apa yang saya bisa lakukan di kos-an.

Seperti membersihkan kamar, menyuci baju, tidur, makan,bermain handphone dan melamar atau mecari lowongan pekerjaan melalui handphone.

Setelah shalat Magrib saya memutuskan untuk keluar tapi tidak tahu mau jalan kemana, setelah berjalan kaki sekitaran 10 menit-an sayapun sampai di Halte Mampang Prapatan.

20221229_185305.jpg

Nah sebelum memutuskan untuk masuk, saya terlebih dulu berpikir mau kemana, setelah berdebat dengan pikiran akahirnya saya memutuskan untuk ke Bundaran Hotel Indonesia.

Setelah keputusan itu lahir sayapun langsung melakukan tap-in kartu elektronik saya untuk bisa masuk dan bisa menumpangi busway. Setelah beberapa menit menunggu kedatangan busway, akhirnya busway pun sampai di hadapan kami para penunggu dari arah ragunan.

20221229_185440.jpg

Kemudian kami langsung menumpangi dan Alhamdulillah saya kebagian kursi untuk duduk, sembari duduk saya sesekali menengok keluar dan saya disuguhkan pemandangan mobil impian saya yaitu jeepwrangler, disitu saya langsung terpana melihat kegagahannya dan saya langsung bershalawat.

Lumayan lama pemandangan tersebut di suguhkan kepada saya dikarenakan jalanan lagi macet, jadi saya bisa lama untuk memandang mobil impian saya itu, begitu gagahnya mobil tersebut ya Allah.

Setelah melewati beberapa Halte sayapun tiba di Halte tujuan saya yaitu Halte Bundaran HI, sesampainya disana saya tidak lebih dulu berjalan keluar akan tetapi saya memutuskan untuk naik ke lantai ke II Halte tersebut untuk melihat pemandangan atau untuk melihat citylight nya Bundaran Hotel Indonesia dari atas Halte ini.

20221229_192634.jpg

20221229_192617.jpg

Setelah puas meinikmati citylight dan setelah berhasil mengabadikan beberapa moment sayapun memutuskan untuk turun berjalan ke tempat yang biasanya orang-orang duduk di pinggiran Bundaran Hotel Indonesia tersebut.

Sayapun langsung memesan kopi di penjual keliling yang sedang berwara-wiri di sekitar Bundaran ini, setelah mendapat segelas kopi sayapun langsung mencari tempat duduk yang bagus untuk melihat pemandangan Bundaran HI tersebut. Sayapun tidak lupa mengabadikan beberapa moment tersebut sembari ngopi dan ngerokok.

20221229_200729.jpg

20221229_194237.jpg

20221229_201936.jpg

20221229_201931.jpg

Namun hal ini sudah berakhir dikarenakan saya harus balik ke kos-an mumpung jam operasi transjakarta masih ada. Sayapun langsung bergegas pergi menuju ke Halte kembali. Setelah melakukan tap-in sayapun langsung masuk dan mengantri di barisan penumpang lainnya.

20221229_202258.jpg

Setelah beberapa menit akhirnya busway yang ke arah Ragunan pun tiba, kamipun langsung menumpanginya akan tetapi kali ini saya tidak mendapat kursi untuk duduk dikarenakan banyaknya orang yang menumpanginya.

Setelah melewati beberapa Halte, mulai dari Halte Tosari, Karet, Dukuh Atas, Gatot Subroto dan Halte tujuan saya, Mampang Prapatan. Sesampainya saya di Halte tersebut saya langsung turun untuk berjalan kaki menuju ke kos-an saya, setelah beberapa menit berjalan kaki sayapun tiba di kos tercinta.

20221229_210212.jpg

Sayapun langsung ke kamar mandi untuk mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah sahalat Insya' terlebih dulu sebelum memutuskan untuk tidur. Akan tetapi setelah semua itu selesai saya tidak memutuskan untuk tidur terlebih dulu, melainkan saya memutuskan untuk menuliskan tulisan ini di catatan yang ada di handphone saya sebelum saya memindahkan ke website ini.

Kata demi kata saya rangkai hingga menjadi satu kalimat, kalimat demi kalimat terangkai hingga menjadi paragraf. Setelah kata atau cerita ini berhasil saya rangkum, kemudian saya langsung mengcopynya untuk memindahkan ke website ini.

Baik teman-teman itulah kegiatan saya hari ini. Hormat saya, @rzkmlnrhmn see you next post!

Sort:  
 2 years ago 

What a great city. I wish I could visit your place my friend.

 2 years ago 

kota jakarta sangat indah di malam hari, bila ada kesempatan saya juga ingin jalan-jalan kesana

Harus neucoba bang.

 2 years ago 

menye na wate ngen raseki payah tajak sige

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.