They diary game ,sesaon, hasratnya kepribadian mutiara hati Ku. MAI 04 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo kawan-kawan semua, Kembali lagi bersama saya @rusmaniar, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan sebuah momen impian......

Kata-kata mutiara ini tentang hasrat kepribadian ku ini.........

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan maka apabila kamu telah selesai dari sesuatu urusan kerjakanlah dengan sungguh (urusan mu itu) seperti kita mengerjakan urusan lain Dan haya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap'
Kugantungkan harapanku pada doa yang ku panjatkan dalam shalat malamku kupanjatkan syukur keharibaan Mu dengan keridhaan dan kasih sayang Mu hamba telah mendapatkan kesuksesan yang ku impikan.
Ya Nabi ya Rabbi
Berikanlah ilmu yang aku peroleh
Bukan saja berguna bagi diriku
Tapi juga berguna bagi orang lain.
Ayahanda.... seandainya ayahanda masih di sisi kami semua
Tetesan peluh dan air matamu, membangkitkan semangatku meraih cita-cita
Wajahmu adalah langit mimpiku,suara mu mengenai mengisi hatiku.

BAhumu teramat lelah memikul beban untuk ku , katakanlah ayah bahwa dibalik raut wajahmu kau menyimpan beban yang teramat berat.
Oh Ibunda kasihmu, ketabahannya,dan cintamu memberikan keteduhan bagi jiwaku
Kesabaran mu dalam menuntutku demi meraih cita-citaku, demi aku anakmu
Engkaulah selalu memberikan kedamaian disaat aku resah, terimakasih ibunda....
Ayahanda dan Ibunda
Begitu agung doa dan harapanmu dalam mengiringi langkahku , dengan apa aku membalas segalanya kecil untuk di banding kan semua.
Dengan Rahmat Allah SWT.Dan dengan niat yang ikhlas maka kupersembahkan karya ilmiah ini kepada Ayahanda dan Ibunda yang telah memberikan arahan dan bimbingan sehingga saya sempat memakai anti sebuah kehidupan ini. Seluruh family yang telah mendo'akan dan memberikan dorongan guna akan kesuksesan itu .

Terimakasih tiada Tara untuk semua sahabat di MEDIA stemiit ini sehingga kebersamaan ini akan mewujudkan sebuah momen dan harapan terbentuk akan sebagai family di MEDIA stemiit ini.

Inilah goresan saya di papan media stemiit hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload di media power stimeet, menulis hasrat kepribadian saya yang telah saya rangkulkan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67