The Diary momen yang terpending Senin 19 April 2021 game

in Steem SEA3 years ago

Halo...para sahabat steemit semuanya kembali lagi bersama saya @rusmaniar, semoga hari ini hari yang sangat istimewa bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya masing-masing
Salam sejahtera buat semuanya di manapun berada, semoga segala urusan kita di mudahkan oleh Nya dan di beri kesuksesan. Aamiin

saya terbangun oleh suara deringan alaram di hp yang saya simpan pada pukul 06:15 wib, seperti biasa nya saya ketika terbangun langsung pergi ke kamar mandi membersihkan muka terlebih dahulu, setelah itu saya ambil air wudhu shalat subuh seperti biasa nya kegiatan utama ketika terbangun dari lelapan nya ,

akhir-akhir ini saya emang terbangun agak lama sesudah azan di bandingkan hari-hari sebelumnya , karena saya tidak memburu proses dagangannya jajanan pagi lagi .karena para santri di pesantren sudah pada liburan menyambut bulan suci Ramadhan mereka akan aktif setelah lebaran nanti , kemungkinan aktifitas saya juga akan normal setelah lebaran nanti.

suasana di hari terakhir ujian dan terakhir mereka sekolah di pondok pesantren, saya pun sempat menangkap sebuah momen ini di ketika saya menjemput Adik bungsu saya di pesantren Putri muslimat mereka sebagian sedang mengikuti ujian akhir semester untuk beberapa jam saja mereka juga akan pulang pada tgl yang telah di tentukan oleh pimpinan pesantren berhubung masih masuk sekolah .
!

Ketika saya sedang di meja perizinan wali murid anak saya mulai aktif menayangkan hal -hal baru yang dia dapat kan di hari-hari yang dia lalui nya dan setelahTengku itu menjawab beberapa pertanyaan dari anak centil saya ini.
!

kami meninggalkan meja tersebut lalu ke meja proses perizinan wali selanjutnya ternyata si bungsu belum melunasi uang bulanannya, sebelum mereka ambil kwetasi bulana mereka belum bisa ambil izin pulang walaupun mereka kembali lagi setelah lebaran nanti.

Karena Peraturan tersebut sudah ada kesepakatan bersama para wali murid sebelum mereka mengambil keputusan masuk ke pondok ini .

IMG_20210407_102416.jpg
ketika di parkiran

Suasana di kalangan pesantren sangatlah padat (macet) kami terpaksa mengambil jalur pulang lewat kota Samalanga walaupun sedikit lebih jauh di ketimbang macet disana, kami juga sempat mampir berbelanja di samalanga membeli beberapa pakaian buat anak -anak.
Sesampai di rumah kami merencanakan untuk pergi ketempat rekreasi menyambut akhir pekan untuk menyambut bulan suci Ramadhan ke esokan hari nya,
di kalangan masyarakat disini sudah umum ketika bulan suci ramadhan telah tiba orang-orang juga pada sibuk untuk mengajak anak-anak pergi ke tempat rekreasi menyambut akhir pekan .

Inilah cerita saya hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload steemit, menulis cerita kegiatan harian yang telah saya lakukan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67