THE DIARY , KAMIS24 MARET 2021GAME

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo kawan-kawan semua, Kembali lagi bersama saya @rusmaniar, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya masing-masing

05:30 wib.
Saya terbangun oleh alaram yang saya save pada 05:30 wib waktu shalat subuh tiba, Setelah shalat saya langsung siapkan adonan kue
Pagi, hari ini saya lebih cepat saya berangkat, ke Dayah seperti biasanya saya mengantarkan kue jajanan pagi ke koperasi pesantren tepat pada waktunya
07:30 wib.

Foto kue basah

Selesai pulang dari pesantren, saya di ajak jalan-jalan oleh anak saya dengan motor, akhirnya saya turuti permintaan nya, saat sedang berjalan-jalan tiba-tiba ada yang memanggil nama saya lalu saya paling ke kanan ternyata ada kawan lama saya ingin bicara sayapun mampir dan mendekati dia.

Kemudian kami bicara tentang masa-masa di sekolah dulu, tidak tersa azanpun di kumandangkan, ternyata waktu zuhur telah tiba. Kemudian saya minta pamit sama dia mau balik kerumah karena saya belum memasak buat suami saya.
Setibanya di rumah saya langsung memasak dan menyiapkan makanan siang buat suami dan anak tercinta saya, selasai makan kami dan anak-anak lansung beristirahat

Pada jam 15:30 wib

Kami bangun tidur dan mandi selsai mandi saya pergi ke rumah makcek setelah sampai di rumahnya saya kasih salam sampai tiga kali tidak ada yang menjawab salam saya, ternyata tidak ada satu orangpun dirumahnya' Saya langsung meninggalkan rumahnya dan saya langsung kesungai untuk melihatnya,

karena kebiasan makcek kalau tidak ada di rumah berarti ke sungai , pas tiba di sungai ternyata makcek sedang mencuci pakaian dan saya langsung turun mendekati makcek yang lagi mencuci pakaian kotor ,

dekat sama makcek , ternyata duluan makcek bertanya sama saya.
Emangnya ada keperluan apa kemari kata makcek.

Foto lagi mencuci di sungai

Ini mau saya titipkan uang arisan untuk ibu Peni sebentar kalau besok takutnya terlambat ucap saya,
Lalu makcek menjawab kasihkan aja sama si maqfir di rumah nenek nya kalau di sini takutnya lupa, bisa-bisa mengalir ke sungai dan hilang nanti.

Akhirnya saya menemukan si maqfir  saya kasih kan uang kepada nya dan saya langsung pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah saya istirahat sebentar sambil duduk ngobrol sama anak -anak, tidak  lama kemudian mamak saya keluar dari kamarnya  saya di suruh jual padi zakat yang di beri sama tetangga biar tidak lama tersimpan dalam  karung  karena padi nya  kurang bagus, ucap mamak ke saya,

saya bilang sebentar lagi Mamak ya sekalian saya keluar sama anak-anak mereka juga minta beli jajan di kios Simpang desa saya ucap ke mamak .

Tidak lama kemudian saya berangkat menjual padi mamak saya ke tempat jualannya, selesai menjual padi saya dan anak-anak langsung pulang kerumah karena magrib akan tiba.

Setelah shalat magrib saya dan anak-anak lansung makan malam di sela-sela kami makan tiba-tiba ada suara meong-meong ternyata kucing kesayangan saya juga minta makan.

 foto kucing lagi makan

   Setelah itu sayapun segera beresin meja makan dan cuci tangan setelah semuanya selesai dan saya ajak anak-anak ke kamar merekapun naik ketempat tidur .

Inilah cerita saya hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload steemit, menulis cerita kegiatan harian yang telah saya lakukan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57850.91
ETH 2358.42
USDT 1.00
SBD 2.43