THE DIARY KAMIS, 01 APRIL 2021GAME

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo kawan-kawan yang lagi di forum steemit semua, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,Kembali lagi ber sama saya rusmaniar pada pukul 05:30 wib.
Saya terbangun oleh alaram yang saya save pada 05:30 wib waktu shalat subuh tiba, Setelah shalat saya langsung siapkan adonan kue.
Pagi, hari ini saya lebih cepat saya berangkat, ke Dayah seperti biasanya saya mengantarkan kue jajanan pagi ke koperasi pesantren tepat pada waktunya
07:30 wib.

Selesai pulang dari pesantren, saya di ajak jalan-jalan oleh anak saya dengan motor, akhirnya saya turuti permintaan nya, saat sedang berjalan-jalan tiba-tiba ada yang memanggil nama saya lalu saya paling ke kanan ternyata ada kawan lama saya ingin bicara sayapun mampir dan mendekati dia.

Pukul 13:00 WIB
Kemudian kami bicara tentang masa-masa di sekolah dulu, tidak tersa azanpun di kumandangkan, ternyata waktu zuhur telah tiba. Kemudian saya minta pamit sama dia mau balik kerumah karena saya belum memasak buat suami saya.

Setibanya di rumah saya langsung memasak dan menyiapkan makanan siang buat suami dan anak tercinta saya, selesai kami makan dan anak-anak lansung beristirahat dan tidur siang yang kecil di ayunan tidur nya , Yang besar tidur di kasur sama saya dan pak suami langsung pergi keluar kata nya kawan siapa tau ada peluang usaha dagang nanti sama kita !
Amin ...,jawab saya
Pukul 15 :30wib
Akhirnya pak suami pulang anak-anak juga sudah bangun tidak lama suara azan ashar berkumandang di masjid Tanjong dan saya pun kekamar mandi wudhuk langsung menunaikan shalat seperti biasanya , setelah selesai shalat kami pergi keluar bawak anak jalan-jalan sekalian kami mencari stok ikan buat besok ke laut .

Setelah sampai di sana ternyata tidak ada ikan yang berkenan dengan hati pak suami , susah kalau giliran pak suami yang cari ikan kalau ikan yang kecil tidak mau dibeliin nya akhirnya kami pulang dengan tangan kosong dan saya juga berhasil menangkap sebuah momen ini .!

(foto)

Tiba setengah perjalanan kami merencanakan menggantikan ban motor kalau masih bukak bengkelnya(service motor) karena waktu sudah menjelang magrib cepat-cepat kami bawa masuk ke service-nya . !

(foto)

Lagi menunggu siap perbaikan motor anak-anaknya kami ajak naik odong-odong biar tidak bosan menunggu nya !

(foto)

Setelah sampai di rumah langsung ke kamar mandi dan cuci tangan setelah semuanya selesai dan saya ajak anak-anak ke kamar merekapun naik ketempat tidur .

Inilah cerita saya hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload steemit, menulis cerita kegiatan harian yang telah saya lakukan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57850.91
ETH 2358.42
USDT 1.00
SBD 2.43