THE DIARY GAME, POSTINGAN INI AKAN SAYA SALUR KAN 2% KEPAKIR MISKIN, 02 MAI 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Postingan ini akan didonasikan 2% kepada pakir miskin setempat @steem.amal

Halooo para ukhuwahsemua yang ada di MEDIA stemiit ini kembali lagi bersama saya @rusmaniar, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Hari ini saya bisa bangun lebih cepat jam 04:15 wib. Alhamdulillah Dan saya bisa membangunkan para anggota keluarga dirumah untuk makan sahur setelah makan sahur, Tidak lama Kemudian jam menunjukkan

pada pukul 05:15 wib,
tiba nya suara azan subuh ,dan kami satu persatu ngambil wuzuk untuk shalat subuh setelah selesai shalat saya membaca Alquran beberapa ayat tidak lama kemudian jam menunjukkan

pukul 07:00wib
dan saya melanjutkan semua pekerjaan rumah mulai dengan cucian pakaian kotor dan piring kotar bekas sahur tadinya selesai pekerjaan pagi semua , tidak lama kemudian anak-anak juga ikut bangun seperti biasa nya kegiatan ketika anak saya bangun pagi saya ngemasin mereka makan dan mandi setelah itu baru bisa saya istirahat sejenak sambil tersenyum melihat mereka main bersamaan dengan riang tersenyum nya .

Pukul 11:30 wib

saya pergi untuk berbelanja kepasar setibanya di sana saya melihat sebuah mobil di depan toko yang lagi menurunkan beras dan orang - orang pun berkrimunan membelikan beras pada toko tersebut dan saya sempat melihat seorang nenek yang membawa karung didalamnya ada sedikit beras yang telah dia ngemis di setiap perjalanannya ketoko-toko dan

saya memandang kan nenek tersebut dengan iba hati saya dan saya turun di kereta menyampirin nenek tersebut dan saya mengasihi alakadarnya dari saya nenek tersebut menolak dan ia berkata sama saya,

Nak saya perlu beras untuk makan nanti sama cucu saya di rumah saya menetes air mata saya melihat nya dia mencoba datang ke toko yang lagi diturunin beras nya dan meminta nya haya menyalurkan tangan nya dengan sebuah bekasan air mineral dan saya ikut ketoko tersebut membelikan nya beras cuma satu bambu yang sanggup saya kasihi nya,

seandainya saya bisa memberikan lebih dari itu sungguh para pengemis akan bahagia walaupun hanya menghitung jam saja perkataan dalam hati saya dengan rasa pilu di hati .

Diba nya saya di rumah saya mulai menceritakan kejadian tadi itu kepada ibu saya, tidak lama saya sampai dirumahnya
Dana saya keluar lagi untuk membawa anak yang lagi sakit tumbuh benjolan dimukanya ketempat praktek dokter.

Inilah cerita saya hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload di media power stimeet, menulis cerita kegiatan harian yang telah saya rangkulkan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator08

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43