The Diary game Minggu 25 April 2021 sebuah impian menuju jalan ke suksesan Amin

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo kawan-kawan semua, Kembali lagi bersama saya @rusmaniar, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Saya ingin berbagi cerita sedikit tentang sistem STEEMIT
Dan saya sangat bersyukur atas pemberian votes oleh @booming02 pada postingan saya sebelumnya , sehingga saya bisa berpartisipasi untuk keperluan pengobatan suami saya di rumah sakit saat ini, dengan ada nya saudara kandungan saya @deksyech beliaulah yang membantu saya sebagaimana transaksi perdana kepada saya dan dia berani membuktikan sistem kerja steem pada saya, dan saya berharap sangat untuk kelanjutan vots dari para anggota top leader-leader nya untuk mendukung saya dengan votes lebih banyak lagi.🤝🤲
Terimakasih.
@booming01
@booming02
@dabortim
@steemcurator08
@steemcurator02

04:30 wib
saya terbangun oleh suara deringan alaram di hp yang saya save pada 04:30 wib waktu sahur tiba dan saya langsung pergi ke kamar mandi cuci mukak setelah itu langsung saya menyiapkan makanan sahur, Setelah sahur saya langsung beresin meja makan dan tidak lama kemudian seruhaan azan berkumandang di menasah lalu saya mengambil air wudhu shalat subuh sesudah shalat ,saya pikir berhubung ini bulan puasa suasana pagi pun masih gelap mulai lah saya menarik selimut lagi untuk tidur dan anak-anak juga belum bangun , sekitar pukul 08 : 15 wib saya terbangun oleh panggilan anak lajang saya dengan sebutan mama-mama minta minum air putih aja kata nya si anak lajang saya, jawaban saya dengan suara agak lama dan dengan nada malas gitu la tunggu sebentar mama ambil kan jawab saya,

dan saya mulai untuk berbagai aktivitas seperti biasa nya jadi ibu untuk anak-anak di pagi hari mulai lah saya memasak untuk anak-anak seperti hari sebelum nya kegiatan di pagi hari tidak ada perbedaan antara bulan puasa bagi saya tidak sama dengan orang lain setelah menyuapi mereka makan saya lanjut untuk meyuci piring dan pakaian kotor setelah selesai cucian semua mulai untuk pergi ke pasar dan membelikan ayam di pasar

setelah sampai di rumah saya juga ikut membersihkan nya setelah bersih saya masukkan kulkas sebentar karena jam menunjukkan pada pukul 12:45wib waktu shalat Zuhur tiba dan setelah selesai shalat saya mengajak anak-anak tidur siang sekalian saya juga ber istirahat sejenak bersamaan dengan mereka, saya terbangun pada pukul 16: 30 WIB
Tepat untuk shalat ashar selesai shalat saya mulai untuk memasak bukaan sekalian buat orang di dayah yang lagi kalut(berzikir) sebagian mereka masih tinggal di pondok untuk menjalankan zikir selama bulan Ramadhan termasuk Adek bungsu saya disana dan saya tiap sore mengantarkan rantangan nasi bukaan mereka selama bulan Ramadhan saya mengkontrak rantangan nasi mereka biar sekalian rantangan sama si bungsu di pondok tepat waktu pada jam 17:30 WIB harus siap di antaranya semua rantangan mereka sesampai saya pulang dari sana saya luang kan waktu sejenak untuk pergi melihat sibebek yang masih berusia 20 hari tidak lama lagi tinggal menghitung hari sibebek akan turun ke sawah biar dia mencari makan sendiri nya selama sebulan di sawah insya Allah kita sudah bisa di panen kan .

Inilah cerita saya hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload di media power stimeet, menulis cerita kegiatan harian yang telah saya rangkulkan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40