THE DIARY GAME, betterlife 20 MAI 2021.

in Steem SEA3 years ago

Halooo para ukhuwahsemua yang ada di MEDIA stemiit ini kembali lagi bersama saya @rusmaniar, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Hari ini saya bisa bangun lebih cepat jam 05:20 wib. Alhamdulillah Dan saya bisa membangunkan para anggota dirumah dan kedua anak saya juga ikut bangun lebih awal dari hari-hari sebelum nya,
tiba nya suara azan subuh ,dan kami satu persatu ngambil wuzuk untuk shalat subuh setelah selesai shalat saya membaca Alquran beberapa ayat tidak lama kemudian jam menunjukkan

pukul 07:00wib
dan saya melanjutkan semua pekerjaan rumah mulai dengan cucian pakaian kotor dan piring kotor dan sibungsu ikut menyapu lantai luar dalam setelah itu adik bungsu saya dia mau cepat menyelesaikan tugas nya karena dia mau berangkat ke Banda Aceh dan dari banda ke Sabang bersama dengan adik saya @zubaizi yang membawa kesana untuk refreshing kesana sebelum sibungsu balek kepondok .

Pukul 09:30 wib

Kami sekeluarga pergi ketempat undangan akikah anak Abang sepupunya kami, termasuk @zulfan beserta keluarga kecilnya ikut ke undangan juga sesampai di sana kami ikut serta dalam antrian makan dan kedua anak saya mulai aktif dan rewel meminta-minta yang tidak hidangkan oleh tuan rumah ,dan saya meninggalkan antrian untuk mulai membujuk anak-anak supaya diam dan tidak rewel meminta-minta nya lagi akhirnya saya berhasil dengan rayuan mengganti kan dengan eskrim saya beli kebetulan rumah acara tersebut dekat dengan kios kecil dan tersedia eskrimnya .
Kami pulang' tepat pada ,

Pukul 02 : 30 wib
Istirahat sejenak bersamaan dengan anak-anak setelah shalat Zuhur. dengan segera saya berbaring di atas tempat tidur.

Pukul 16:00 wib

Kami sekeluarga pergi ke tempat nenek ke gampung Blang kiju yaitu tempat kediaman almarhum orang tua laki -laki kami , sesampai di sana kami juga sama2 meminta maaf kepada nenek, setelah itu kami melihat ada pohon jambu kutuk yang sudah besar dan tua akhirnya kami ngerujak dan @zubaidi yang memanjatkan pohon jambu kutuk dan dia berusaha untuk memetiknya buat kami ngerujak bersama di sana.

@zubaidi yang lagi manjat pohon jambu

Tidak lama kami di tempat nenek kami minta pamit untuk pulang dan kami sempat ketempat makcek kebetulan rumah ya dekat dengan laut istri adik saya pergi ke laut menikmati keindahan pantai blangkijunya karena dia baru pertama kali ke tempat neneknya selama dia menikah baru-baru ini kesana. Kami pulang menjelang magrib dan saya sempat menangkap sebuah momen ini ketika lagi di jalan menuju pulang

Pukul 20:30 wib
Kami pergi ke ulegle untuk menghadiri acara sunting keponakan yang hari Kamis tanggal 19 Mai 2021 bertepatan dengan hari Rabu akat nikah sebelum akatnikah seperti biasa nya tradisi di ACEH melanjutkan acara sunting (Peusijuek) sehari sebelum akatnikah nya di mulai, dan semua warga desa jeulanga ikut serta untuk suntingan nya.

kami tidak bisa lama disana karena suami saya masih kurang sehat tidak bisa kami pulang larut malam seperti yang lain kami harus lebih awal dari yang lain pulang karena kondisi belum membaik.
Setelah tuntas obat yang dikasih kan oleh pihak rumah sakit' suami saya harus balik ke rumah sakit lagi untuk scanner seluruh anggota tubuhnya semoga Allah memberikan hidayah dari ihktiar nya demi anak-anak kami ya Allah! (Amin)....

Inilah cerita saya hari ini :
Saya merencanakan menulis diari game saya hari ini untuk mengupload di media power stimeet, menulis cerita kegiatan harian yang telah saya rangkulkan di hari ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REDMI 6PRO
Salam @rusmaniar

Saya ucapkan Terima kasih kepada :
@steemcurator08

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65316.48
ETH 2593.30
USDT 1.00
SBD 2.65