To steem-amal 50pc | The Diary Game Season 1 - Betterlife 20 September 2021 - Keindahan Alam di Kampung Halaman

in Steem SEA3 years ago

20210920_182037.jpg


To Steem-amal 50 PC

Selamat malam sahabat2 setemit. Tetap semangat dalam berkarya dan menebar kebaikan. Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan pengalaman dari panjalanan kehidupan yang saya jalani kemarin tanggal 20 september 2021.

Waktu azan subuh sudah berkumandang setiap mesjid, menasah, musalla maupun balai pengajian. Mengingatkan kita semua waktu salat subuh sudah masuk dan untuk bersiap-siap untuk berangkat kemesjid salat berjamaah. Karena salat subuh berjamaah lebih besar pahalanya daripada kita salat sendiri.

Setelah selasai salat subuh berjamaah kembali kerumah untuk memulai sarapan pagi seala kadar yang penting perut kita terisi untuk mengisi perut yang kosong sepanjang malam. Setelah sarapan saya mengantar keponakan kesokalah sekalian saya membeli barang keperluan lain.

Screenshot_20210921-003141_WhatsApp.jpg


Sekitar jam 10.00 wib setelah saya menyelesaikan pekerjaan saya berangkat kewarung kopi untuk menikamati secankir kopi agar pikiran yang hening kembali rileks. Dengan harapan hari yang kita jalani terasa damai dan nyaman. Diiringi dengan berbagai macam obrolan bersama sahabat-sahabat saya yang lagi menunggu untuk mengikuti tes cpns.

20210920_181929.jpg


Jam 16. 30 saya pamit kepada kawan-kawan untuk pulang kerumah orang tua yang terletak di kecamatan geuredong pase hampir dua bulan saya belum sempat jenguk orang tua karena terus di sibukkan dengan tugas akhir kuliah saya. Dan ini kesempatan yg tepat untuk pulang kerumah sekalian melihat kebun untuk sekalian dibersihkan bila gulma semakin banyak.

Dalam perjalanan pulang saya juga turut mengabadikan berupa keindahan alam pengunungan yang terasa nyaman dan kesejukan alami di kelilingin oleh awan, nilai keindahannya semakin tinggi. Kesegaran udara yang masih alami jauh dari polusi udara. Keindahan alam ini harus terus kita pelihara dan kita jaga dari tangan-tangan jahat yang menggunduli hutan secara membabi buta.

Screenshot_20210921-220750_WhatsApp.jpg


Tidak lama kemudian saya sudah sampai ketempat tujuan, yaitu kampung tempat saya dibesarkan dari kecil sampai sekarang ini, suasana dan dekorasi masih sama seperti sediakala. Hanya tatatuang bangunan yang meningkat secara signifikan.

Inilah cerita @diarygame saya @ruslan.rma93 kemarin. Sekian dari saya, salam untuk sahabat- sahabat @steemians semua.

Terimaksih juga kepada :
@steemcurator01 @steemcurator02 @anroja @palang @atim1234

Salam hormat saya
@ruslan.rma93

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44