Thediarygeme (28 oktober 2021) hari yang melelahkan (jeb kupie bek punggoe)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemit semua.
Pagi yang indah salam sejahtera keindahan pagi hari ini yang sangat indah,setelah shalat subuh di mesjid islamic senter saya mengunjung mesium lhokseumawe di Depan mesjid islamic senter, saya melihat banyak barang barang yang jarang saya lihat disana,setelah saya mengunjungin saya kembali untuk membuka keda,membereskan kede saya ada bapak bapak tanyak sama saya orang jualan daging rusa di daerah lhoksemawe,yang saya tau cuma yang ada di tutucunda,bapak itu cerita sama kami bapak itu dari takengon lagi mengurus pensiunan di asabri di samping kede saya,setelah selesai cairkan uang pensiunan bapak itu membeli daging rusa ,ternyata enggak ada di tutucunda bapak itu kembali ke kede saya memakan mie goreng udang.

Saya membeli nasi di kede kak meri,dan risol yang mantap ,setelah saya makan datang ibuk ibuk kantor bpmg lhokseumawe membeli mie 10 bungkus mie goreng pedas pakek cabe kecil pedesnya bukan maen,jam jam 3 saya mintak ijin ada pertandingan uji coba di lapangan futsal garuda melawan team avatar yang sedang mempersiapkan diri mengikuti turnamen lhokseumawe 2 yang di laksana dalam bulan 11 nanti,alhamdullilah kami dapat hasil yang memuasakan karna kami tampa persiapan latihan sama sekali ,avatar awal unggul 4-0 di babak pertama akhirnya kami bangkit di babak kedua akhir terakhir 6-4 keunggulan kami syamklabe fc

2021-10-23 17.15.01.jpeg

Setelah saya siap main futsal saya kembali ke kede siap siap mau tutup kede bersama toke saya,setelah kami tutup kede saya lansung mandi dan bergegas ke masjid baiturrahman karena setelah magrib ada ceramah ustad junaidi ilyas guru saya waktu di sma 2 lhokseumawe habis shalat isya saya lansung kembali tibatiba teman saya mengajak duduk di seper2 di jalan pasar impres ternyata orang kerja disana kawan saya semua seperjuangan main bola dulu kami berbincang bincang dulu sama mereka yang udahlama enggak jumpa kami pun tidak saya berbincang waktu sudah jam 11 lewat kmi pun jalanjalan sebentar dan lansung pulang

IMG-20211028-WA0027.jpg

Setelah kami putar putar kami membeli somai di depan lapangan iraq,setalah kami makan somai lraq kami lansung pulang kerumah saya nontor lapor pak di youtube di hp Tidak lama saya nonton lansung saya tidur gdnight

Terima kasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan buat saya semoga semakin sukses.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59500.17
ETH 2654.95
USDT 1.00
SBD 2.41