The diarygeme (22 oktober 2021)menikmati jahe panas di coffe nismar

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Kembali lagi dengan hari yang sangat sejuk di hari jumat ini saya, sarapan di bukit pangoi atas bersama rekan Rakan saya,setelah kami pulang Dari sana saya lansung mandi,saya meminum kopi di hawalom kupi bersama bapak bapak,waktu pun berjalan setengah 12 saya pulang saya memakan Nasik sedikit biar jangan lapar waktu menjalan kan ibadah shalat jumat di mesjid agung islamic center,stelah saya shalat bersama jamaah yang ada di mesjid islamic saya pun pulang bersama Ilham kami pulang kerumah masing untuk ganti baju dan lanjut ngopi di nismar,sebelum kami balek ke nismar hujan yang gerimis sangat enak minum yang hangat hangat ,di hujan yang gerimis kami lansung pergi menikmati jahe panas di nismar,

IMG_20211022_125625_526.jpg

IMG_20211022_134525_715.jpg

Waktu berjalan sangat cepat tidak terasa waktu udah jam 16:20 saya pulang melaksanakan shalat asar dirumah setelah saya shalat saya lansung latihan bola di kompi B bersama zikrillah sambil kami di jalan kami pun berbincang zikri hawa memakan mie pakek cumi-cumi,setelah kami latihan kami lansung pulang melaksanakan shalat magrib dan isya di rumah,setelah saya selesai zikri menelpon saya hawa memakan indomie cumi-cumi kami pun pergi ke pasar untuk membeli cumi-cumi rupanya cumi cumi nya tinggal yang besar,karna zikri udah hawa sekali kami pun membeli cumi cumi

IMG_20211022_205331_639.jpg

Kami pun memakan mie di simpang Buloh menara coffe saya lupa memofokan mie cumi cumi kami berbincang bincang,saya pun mencoba mengajak zikri untuk mengikuti steemit,kami pun pulang karna kepingin zikri udah terkabul kami pun pulang, singgah ke toko ponsel untuk Menganti antigores hp zikri yang sudah pecah sekali ganti sceliconnya ,setelah kami membeli kami putar putar kota lhokseumawe ternya di coffe time ada razia masker dan vaksin,sampai kerumah jam 12 kami pun pulang krumah masing masing setelah sampai krumah saya memakan geme pes 2021 yang sangat seru,mata saya tidak ada daya lagi dan saya pun tertidur gdnight

Terima kasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan buat saya semoga semakin sukses.

Sort:  
 3 years ago 

Jahe hangat memang obat untuk membut tubuh terjauhkan dari angin angin jahat di tubuh.

 3 years ago 

Jahe panas di saat hujan, pasti sangat menggoda sebagai penghangat badan, mantap....

Membuat badan enak bg

 3 years ago 

👍👍👍😀

 3 years ago 

Hujan di tambah jahe hanagat, nikmat dunia 🤤 apalagi klo di tambah sama gorengan🤤😂 Mantap sekali bang.

Hari luar biasa yang anda lalui dengan pergi kemesjid untuk beribadah,, dan menikmati kopi jahe untuk menjaga imun tubuh agar tetap terjaga

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67096.35
ETH 3509.27
USDT 1.00
SBD 3.22