The diarygeme (17 oktober 2021) acara tunangan kakak sepupu(dan menikmati pemandangan yang indah)

in Steem SEA3 years ago

Pagi hari ini saya mengunjungi musium samudra pasai di setelah subuh kami pergi pemandangnya bagus cantik,kami sarapan pagi disana secukupnya Nasik perang minum aqua gelas,kamu pulang karna udah jam setengah 8 pagi matahari pun udah mulai panas kami lansung pulang,apalgi pun saya mau pergi acara di rumah sepupu tunangan di kampung jawa lama,setelah saya sampai kerumah saya lansung mandi dan lansung pergi ke tempat acara belum di Mulai karna lagi menunggu tengkuimum dan Keuchik 5 menit kemudian keduanya datang ,akhirnya mulai acaranya

IMG-20211016-WA0055.jpg

IMG-20210414-WA0006.jpg

Setelah selesai acara kami makan makan baru bersih bersih sebentar,lansung shalat zuhur di rumah acaranya,setelah shalat saya istirahat sejenak dirumah kk saya,waktu saya terbangun udah jam 4:15 menit saya shalat dulu baru pergi mandi laut di pantai ujong blang bersama sodara sodara saya bersantai di sana karna hari minggu orang sangat ramai disana entah orang dari mana mana sampai kesana,menikmati kelapa muda di pantai ujong blang memakan mie indomie telur Wow mantap

Screenshot_20211018-063101.png

Pas kami sampai kerumah pas sekali azan magrib saya berberes dulu lansung pergi ke mesjid islamic senter shalat magrib saya menunggu shalat isya disana sambil membaca al quran waktu isya udah tiba saya ikut jamaah yang lain,setelah shalat saya mengajak abg saya melihat hp di ponsel titicel di jalan pasar impres kota Lhokseumawe,saya tanya sama orang jual infinix,alhamdulillah infinix lagi banyak diskot sampai turun harga karna abg itu mau pindah toko ponselnya,setelah saya membeli hp,abg itu bilang saya foto sekali ya mau naikin instagram,nntik adek ambil di instagram aja fotonya ,setelah saya mau pulang hujan sampai jam 10 malam kami duduk di warung kopi di samping ponsel titicell menikmati jahe panas adem sekali dada

Screenshot_20211018-070028.png

Jam setengah 11 kami pun pulang ,saya lansung mencari tau tentang hp ini jam 12 malam saya tidak sanggun membuka mata lagi saya lansung tidur gd night selamat malam steemit


Terima kasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan buat saya semoga semakin sukses.

Sort:  
 3 years ago 

Adk memang indah ya, pemandangan tambak ikan dari ketinggian mesium..kapan ada rencana berkunjung lagi kesana ?

Kalau ada waktu kosong mau duduk bareng disana kakak

Di mesium pase itu ya. Indah juga ? Tapi belum pernah

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

HP baru, semangat baru untuk menulis di steemit ya 😄😄

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10