The diary geme 14 september 2021 ( senang sekali ada beberapa cewek yang mintak foto dengan saya setelah main bola)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Pada pagi hari ini saya masuk kerja jam 7:45, dan bergegas membersihkan rak mie di kede, setelah saya membersihkan rak, saya pergi untuk membeli sarapan di hawalom kupi dan segelas kopi telur, hari ini badan saya sangat lemas karena kemarin banyak agenda sepak bola saya poding kopi telur,

IMG_20210914_085332.jpg

Di siang harinya saya meminta izin sama toke saya untuk intirahat sebentar karna bdan saya terlalu lelah, dan saya membeli obat formaton untuk merenggangkan otot yang kaku, Alhamdulillah setelah saya minum itu saya lumayan enak badan saya

Screenshot_20210913_191222.jpg

Di sore harinya saya bermain bola di lapangan palapa hagu Barat laut ada seorang cewek yang mintak foto dengan saya, sayanya malu malu kucing, waktu saya selesai main saya kembali kerja, jam 9 malam saya tutup kede, jam 00:10 saya lapar saya keluar berputar putar mencari makan, kami membeli mie pakek telur mata sapi

IMG-20210914-WA0002.jpg

Alhamdulillah waktu saya udah kenyang saya istirahat sejenak lanjut menonton bola mansister UNITED lawan young boy dan akhirnya di menangkan young boy 2-1 Ronaldo pun menangis, setelah nonton bola saya karna sudah lelah saya pulang kerumah, mandi dan tidur, good night


Terima kasih kepada @akbar2468 @anroja @radjasalman, mohon bimbingan dan arahannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.07
ETH 2731.78
USDT 1.00
SBD 2.45