The diary geme : 13 september 2021 ( pertandingan silaturahmi dengan team pertamina)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Kembali lagi dengan saya akan menceritakan keseharian saya hari ini, Di subuh hari ini saya shalat di rumah setelah saya shalat saya tidur kembali, jam 9 saya ada pertandingan futsal alhamdulillah hasil pertandingan kami menang 5-2 akhirnya saya pulang kerumah dan langsung mandi waktu saya mau membuka kede ternyata sudah deluan toke saya yang membuka kede, udah selesai kami memberes kan buka kede kami bercerita bola dengan toke saya, banyak yang kami bahas, waktunya makan siang di nasi bang ali

Screenshot_20210913_122644.jpg

Setelah saya makan saya istirahat sejenak 5 menit kemudian saya pergi ke meunasah simpang emapat shalat zuhur, setelah selesai saya kembali ke kede untuk jualan lagi, jam setengah 4 saya mintak ijin ke toke saya untuk bermain bola di stadion krungmane silaturahmi dengan krungmane fc, selesai kami bermain kami poding di cafee SPBU batuphat, kami semua koreksi permainan kami tadi, karna kami menelan kekalahan2-0 mereka bermain sangat kompak kami karna tampa latihan bermain kocar kacir lelah mengejar bola, dan kami kalah di bola udara penyerah mereka tinggai dan badan bagus, Alhamdulillah kami bermain tampa ada kerusuhan tidak ada yang berantam

IMG_20210724_200237_276.jpg

Sebelum shalat isya kami sudah sampai kerumah masing masing dan istirahat sejenak karna jam 11 malam ada liga covid di futsal garuda, cuman ada 6 team avatar fc, garuda kda, rajawali fc, squad 2022,legos fc, bandeng fc
Pertandingan pernah kami menelan kekalahan skor 3-2,kami enggak mau kalah kami bangkit di pertandingan kedua rajawali fc vs garuda kda kami mengalahkan garuda kda dengan skor 5-1
Pertandingan ke 3 rajawali vs avatar fc alhamdulillah menang 1-0 rajawali fc masuk final rajawali vs ib&c kami menelan kekalahan di babak final 4-2
Screenshot_20210730_095035.jpg

Selesai kami main jam 01:45 juara dua mendapatkan hadiah sebesar 300 ribu rupiah, uang 300 itu kami belik daging ingin membuat mie ditengah malam, akhirnya saya pulang kerumah saya istirahat sebentar saya langsung mandi sambil nonton dan tertidur good night.


Terima kasih kepada @akbar2468 @anroja @radjasalman, mohon bimbingan dan arahannya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59531.52
ETH 2678.46
USDT 1.00
SBD 2.43