The diary geme (12 september 2021) kebetulan berjumpa dengan kawan lama dia sudah jadi tentara sekarang

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum..
Pagi hari ini saya shalat subuh di mesjid keude aceh dan mendengarkan ceramah dari ustad taufiqurrahmi,setelah saya shalat subuh saya joging di kodim ternyata berjumpa sama teman saya sekarang dia udah menjadi tentara kami bercerita tentang masalalu di Sma, tidak lama kemudian dia di panggil komandannya,dan saya pun bergegas pulang untuk membuka kede saya,dan saya di temanin sama bang pon di kede dia di kami berbincang masalah bola, persiraja Banda aceh yang tampil di liga 1

Screenshot_20210912_112203.jpg

Setelah saya membuka kede saya, saya pergi mencari sarapan pagi lontong sayur ditempat kakak susi di simpang empat, saat saya membeli lontongsayur ternyata bukan kakak susi lagi yang jualan di tempat biasa saya belik,
di siang harinya saya membeli sate di samping alfamart, ternyata yang menjual sate itu rupanya kk leting saya waktu di Smp 2 Lhokseumawe, waktu saya mau bayar di bilang sama ayah kakak leting saya enggak usah bayar aja nak gapapa dan saya enggak enak hati enggak saya bayar, karna kami udah dekat saya kasih jajan buat adek kakak leting saya,Alhamdulillah sore hari ini saya cepat tutup kede karna dagangan saya cepat habis, saya pulang kerumah istirahat sejak, dan lanjut mandi selesai saya mandi saya pergi ke meunasah di kampung saya, Selesai shalat rekan saya mengajak saya memakan bakso bang ferri di bandarmasen

Screenshot_20210912_185053.jpg

Selesai saya makan bakso bang ferri saya lanjut pulang saya temanin kawan saya membeli pempes buat keponakan nya di alfamart, selagi kami membeli pempes turunhujan, 10 menit kemudian udah mulai reda hujannya akhirnya kami bisa pulang,sekarang saya lagi ngopi bareng ilham di wismar coffe, cuaca hujan minum chocolatos panas

IMG-20210912-WA0039.jpg

Kami duduk sampai jam 11 malam, karna saya pagi masuk kerja, akhirnya saya sampai rumah saya shalat isya dirumah, setelah selesai shalat saya menonton film hattrick di hp abang saya sambil memakan mie Indomie goreng sambil meminum teh panas dirumah,

IMG-20210912-WA0042.jpg

setelah kami nonton kami keluar ingin menonton pertandingan yang sangat seru antar real Madrid vs celta vigo jam 01:00 setelah bola nya habis Saya langsung pulang dan langsung tidur good night


Terima kasih kepada @akbar2468 @anroja @radjasalman, mohon bimbingan dan arahannya.

Sort:  
 3 years ago 

Perjumpaan yang sulit yntuk di lupakan.

Untuk bang @rusdi07 kalau mau lebih hebat lagi dalam menulis postingan di diary game, boleh di baca postingan aturan main di link di bawah ini

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/the-diary-game-dan-aturan-mainnya

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59209.84
ETH 2659.93
USDT 1.00
SBD 2.43