The diary geme (10 oktober 2021) menikmati suasana Ali kopi bireun bersama teman teman

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, kembali lagi dengan saya beberapa hari off karna ada kerjaan, Alhamdulillah hari ini saya kembali,
Subuh hari ini saya pergi ke meunasah simpang empat, pulang dari meunasah saya joging di waduk, pulang saya dari joging saya lansung mandi untuk bergegas membuka kede saya, alhamdulillah setelah saya membuka kede saya sarapan seperti bisa nasik perang di warung kopi rahmat dengan teh hangat, setelah saya sarapan alhamdulillah di beri rezeki saya ada pesanan dari Sma 2 Lhokseumawe 18 bungkus mie goreng udang, jam setengah 1 saya selesai membuat mie orang dan pesanan saya istirahat sebentar, saya memakan nasik nanak duo, setelah saya makan saya berhenti di mesjid islamic center, Alhamdulillah saya sudah selesai shalat saya kembali ke keude saya, sore harinya mintak izin ke toke saya untuk bermain bola di stadion tunas bangsa Lhokseumawe

IMG_16273886155278086.jpg

Setelah saya pulang maen bola saya kembali ke kede karna udah mau tutup kede setelah kami beres beres saya mandi lansung shalat magrib di rumah tiba tiba jam 8 malam di ajak maen futsal sama farhan khalid di gor CUNDA

Screenshot_20210929_103824.jpg

Jam 9 kami selesai, kami lansung ke Ali kopi bireun karna udah janji sama kawan disana untuk aja kami pergi naik mobil kawan rame rame, jam setengah 11 malam kami sampai kesana kami duduk sampai jam 1 cerita cerita masalah STEEM, akhirnya ada kawan saya mau bergabung bermain steemit. Dia mintak di ajarin bermain STEEM, saya bilang mintak ajarin sama guru saya saja @akbar2468 dia yang sudah mengerti,

Screenshot_20211011_100126.jpg

Di karna kan hp kami semuanya hp jelek kamera camera nya buram akhirnya kami edit dari instagram, kami pun pulang jam 1 sampai kemari jam 02:20 Lhokseumawe sampek kami antar kawan kawan semua kami duduk di pasi pusong lama sampek subuh, dan saya pulang kerumah makan, shalat subuh lansung tidur gdnight


Terima kasih kepada @akbar2468 @anroja @radjasalman @fwinanda, mohon bimbingan dan arahannya.

Sort:  
 3 years ago 

Kupi khop yang sangat menggugah selera, kapan kita ngopi bareng kawan?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59529.60
ETH 2657.58
USDT 1.00
SBD 2.41