The Diary Game | betterlife(14 september 2021) makan siang bersama tim NOLIMITS

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210914_133014_083.jpg
Siang ini saya di ajak makan siang bersama kru dari NOLIMITS dari tempat bescem kami ke tempat makam siang kurang lebih 1 jam, yaa lumayan cukup jauh sih, tempatnya itu di kota Jayapura, sedangkan bescem kami ada di kabupaten nya, tapi tidak apa apa lah, Yang penting tdk disuruh jalan kaki aja ke tempat makan siang, klw jalan kaki mungkin 5 jam atau lebih baru sampai, kami menggunakan 4 mobil ke sana kami berangkat sekitar jam 11:54 dan tiba di tempat makan siang jam 02: 09. Saya juga sempat tertidur diwaktu perjalanan, tapi syukurnya bangun lagi, kalau sdh tidak bangun wah itu bahaya, yaa sedikit tidur dan sedikit menikmati perjalanan,

Setelah sampai di tempat makan siangnya kami di kasih menu minuman, disini saya pesan juice alpukat yaaa juice ini adalah sala satu kegemaran saya, sambil menunggu juice nya datang, pekerja di restoran itu menghidangkan makanannya, disini menunya ada banyak ikan laut, ada ikan bakar, udang, dan juga cumi cumi. Tidak heran sih karena di sini dekat sekali dengan laut, jadi banyak makanan seafood yang disajikan,
Dalam hati saya berkata, wah ini perbaikan gizi nih.

Tempat makan ini selain menyajikan makanan, mereka juga menjual aksesoris khas Papua, seperti tas slempang, dan gendang kecil.
IMG_20210913_102907_354.jpg

Setelah makan siang kami pun bersiap untuk kembali ke bescem, kalau untuk masalah pembayaran makanan itu urusan yang ngajakin hahaha. Kami pun naik ke mobil sesuai yang kita naikin waktu berangkat tadi, setelah semuanya suda naik mobil dan dipastikan tidak ada rekan yang tertinggal dan mobilnya pun berangkat kembali ke bescem kami.
.Semoga cerita saya ini dapat bermanfaat untuk saya dan kita semua.
Terimakasih kepada para curator @steem.sea
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @nazarul @el-nailul @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65355.67
ETH 3525.27
USDT 1.00
SBD 2.47