The diary game season 3-betterlife|Rabu, 23 februari 2021|kesibukanku hari ini

in Steem SEA4 years ago (edited)

IMG-20200131-WA0017.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemian...
selamat pagi dan selamat beraktivitas. Semoga hari ini menjadi hari yang lebih baik dari kemarin.
Tetap semangat walau pun saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, yang terpenting tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat bepergian.. 😷 😷
Dan jangan lupa berdo'a semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan bagi kita semua.. Aamiin yrb 🤲..
Pukul 04.30
Pukul 04.30 pagi aku terbangun,karena mendengar suara alarm di handphone aku yg sengaja aku hidupkan. Dan di sampingku terlihat suamiku yang masih terlelap nyenyak dari tidurnya. Akhirnya aku membangunkan suamiku. Kemudian aku beranjak dari tempat tidurku menuju ke kamar mandi,untuk membersihkan diri dan berwudhu. Setelah selesai, terdengar suara adzan subuh berkumandang dan aku pun bersiap-siap untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan suamiku di rumah. Setelah selesai aku segera membuatkan kopi dan makanan untuk suamiku.
pukul 05.30 pagi
Aku pun segera membuka jendela dan pintu untuk menghirup udara segar di pagi hari dan keluar rumah sambil berolahraga dengan jalan kaki keliling komplek rumahku.

Suasana pagi hari di sambut dengan indahnya dan harum bunga-bunga yang sedang mekar di halaman rumahku

IMG_20210224_090837.jpg

IMG_20210224_090724.jpg
kemudian, terlihat tukang sayur yang mangkal di pinggir jalan sedang di kerubuti oleh ibu-ibu, akupun menghampirinya dan membeli sayuran untuk memasak pagi ini.

IMG_20200407_061704_329.jpg

Setelah selesai membeli sayuran aku pun segera pulang ke rumah. Sesampainya di rumah aku segera memasak. Sambil memasak aku pun melanjutkan pekerjaan rumahku di barengi dengan menyapu, mengepel lantai dan mencuci baju. Setelah masakanku matang dan selesai semua pekerjaan rumahku. Aku mengambil piring, sendok dan gelas Ku taruh di meja makan dan langsung menyiapkan masakan yang barusan aku masak. Aku memanggil suamiku yang sedang menyiram tanaman di depan rumah untuk makan bersama. Akhirnya suamiku menuju ke ruang makan. Kami pun makan bersama.

IMG_1585296067679.jpg

inilah hasil masakanku pagi ini
Seusai makan aku langsung mencuci piring kotor yang bekas makan ku tadi dan tak terasa waktu pun sudah menunjukan jam 08.00 Wib. Aku segera bergegas untuk membersihkan diri yang kedua kalinya dan bersiap-siap untuk berangkat kerja.
Hari ini tepat 1 minggu sudah aku bekerja.Alasan ku memilih bekerja karena di masa pandemi ini usaha cateringku sepi jadi aku memutuskan untuk bekerja saja.
Aku masuk kerja pukul 10.00 wib. Setelah semuanya rapi, akupun berangkat dan di antar oleh suamiku ke tempat aku bekerja pukul 09.00 wib dengan mengendarai sepeda motor. Alhamdulillah perjalanan lumayan lancar dan aku sampai di tempatku bekerja pukul 09.30 wib. Kemudian suamiku pulang lagi setelah mengantarkan aku.
Setelah itu aku masuk dan terlihat teman-temanku sudah berkumpul.

IMG-20200128-WA0032.jpg

Aku bekerja di sebuah klinik skincare perawatan kecantikan wajah.
Setelah itu kami mengawali pekerjaan hari ini dengan meeting bersama rekan-rekan kerja dengan d pandu oleh dokter spesialis kulit yang kebetulan bu dokter tersebut adalah owner dari pemilik skincare yang kami promosikan.

IMG_20200213_093955.jpg

Pukul 12.00 wib baru selesai meeting bersama.Setelah itu waktunya kami untuk beristirahat . Aku hendak melaksanakan solat zuhur. Setelah selesai, aku bersama teman-teman pergi mencari tempat untuk makan. Dan akhirnya kamipun beristirahat di warung bakso dan kami memesannya.

IMG-20200131-WA0017.jpg

sambil menunggu pesanan kami selfie bersama
Pukul 13.00 siang aku bersama teman-teman kembali ke klinik untuk melanjutkan pekerjaanku sampai sore hari.
Tak terasa waktu sudah hampir jam 17.00 sore, aku segera bersiap-siap untuk pulang karena sudah waktunya pulang. Dan ternyata suamiku sudah menungguku di depan untuk menjemputku. Setengah perjalanan aku mampir ke sebuah toko Indomaret karena aku ingin membeli sarden mackarel ayam brand untuk aku masak sore ini. Aku pun menuju kasir untuk membayarnya.
Setiba di rumah aku segera membersihkan diri, kemudian sambil menunggu adzan maghrib aku ke dapur untuk memasak sarden.
Tak lama terdengar suara adzan maghrib aku segera berwudhu dan melaksanakan solat maghrib. Seusai solat aku sempatkan waktuku untuk membaca Al-quran sebentar dan sampailah waktu Isya dan aku segera menunaikan solat isya. Setelah selesai, pukul 19.30 aku segera menyiapkan makan yg sebelumnya sudah aku masak. Kami pun makan malam bersama.
Setelah itu aku pun beristirahat karena kegiatanku seharian cukup melelahkan.
Demikian aktivitasku hari ini yang aku tuliskan lewat the diary game.
semoga blogku kali ini mendapat perhatian dan support dari semua team @steem.sea. Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih, @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @nazarul
Dan tidak lupa pula kepadat terimakasih yang sebesar - besarnya kepada :
@steemcurator01 dan @steemcurator02 @steemcurator03 atas dukungannya.

NO📸 PICTURESMARTPHONE
1ModelXIAOMI NOTE-7
2AndroidMIUI Global 12.0.1
3Camera ApkDSLR CAMERA
3EditPhotoshop Express
4Edit 2Photo Studio
5Original Picture@rohmayati94
6LocationKota Bogor

Dont forget to follow me
GS20180114095454.gifand upvote my post..
Thank you

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terima kasih 🙏

Postingan yang bagus, terlihat luar biasa saat begabung dalam komunitas anda dan saya melihat beberapa gambar hanya dua orang yang menggunakan hijab, ini suatu yang luar biasa

Terimakasih atas komentarnya..
Alhamdulillahnya di tempat kerjaku setiap jum'at pagi ada pengajiannya juga sih, mudah2an kawan ku yg belum berhijab, dapet hidayah, bisa mengikuti kami yg sdh berhijab.. 🙏 😊

Amiin, semoga saja cepat dan yang sudah berhijab bertambah taat

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53622.13
ETH 2208.05
USDT 1.00
SBD 2.29