You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sablon T-shirt Steem SEA Kembali Hadir (Tahap ke-8) | 50% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago
  • meskipun baru dalam kalangan komunitas steemsea ini, sepertinya saya akan mencoba peruntungan untuk mendapatkan kaos tersebut.

  • untuk syarat saya memenuhi syarat sebagai Member ⭐⭐ dan aktif postingan dalam 2 bulan terakhir.

  • alasan mengapa saya layak mungkin banyak yang lebih layak, namun saya menilai bahwa kaos ini memiliki arti yang tersendiri bagi para member steemsea, terlebih bagi kami pendatang baru, tentunya akan jadi kehormatan yang luar biasa dengan memakai kaos resmi komunitas steemsea tersebut.

Sort:  
 3 years ago 

Bang @anroja, selama ini saya sangat iri melihat teman-teman yang telah memiliki kaos Steem SEA. Bagi saya sebuah kebanggaan yang besar untuk menggunakan kaos Steem SEA ini. Sudah lama saya menantikan kaos ini agar menjadi media saya dalam mempromosikan Steem di dunia nyata. Kalau saya mendapatkan kaos Steem SEA saya akan selalu menggunakannya agar orang-orang semakin mengenal Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63702.19
ETH 2490.35
USDT 1.00
SBD 2.67