The Diary Game: 19 mei 2021 - fisrt makeup setelah libur panjang puasa, lebaran dan melahhirkan MUA by @rizky.arahi

in Steem SEA3 years ago

FIK_1353.JPG

Setelah libur panjang mulai dari libur bulan puasa, lebaran idul fitri dan libur melahirkan
kini saya dapat berkarir kembali dibidang rias pengantin, yang mana ini merupakan hobi saya dari sejak dini, artinya saya mulai karir rias pengantin semenjak saya masih dibangku sekolah dan pada akhirnya saya mau mentekunin karier ini sampai saya benar-benar mampu untuk mengabadikan moment paling di tunggu orang yaitu moment ijab kabul dihari pernikahan.

WhatsApp Image 2021-05-19 at 01.41.03.jpeg

Dihari-hari saya menjalani puasa bulan Ramadhan saya juga berjuang untuk mengandung buah hati saya yang sudah saya kandung 8 bulan sebelumnya, tentunya di bulan puasa merupakan hari yang ditunggu-tunggu untuk proses melahirkan. Disela-sela menjalani puasa banyak catin (calon pengantin) yang ingin datang kerumah yang hendak mau boking tanggal cantiknya untuk diselanggarakan pernikah yang sudah di tunggu dari jauh-jauh hari. seperti layaknya orang lain, yang mana ingin di hari spesial teriihat bagaikan seorang ratu yang mendampingin raja dalam istana.
baju yang dipilih juga merupakan baju yang bagus dan mewah.

WhatsApp Image 2021-05-19 at 01.41.04 (1).jpeg

untuk para pengantin harus mempersiapkan segalanya sebelum hari pernikahan tiba, baik mempersiapkan perias, pemasangan henai, baju, decor pernikahan dan yang paling diutamakan adalah isi kamar atau perlengkapan dalam kamar untuk menyambut kepulangan sang pangeran atau suami.
kalau saya rias pengantin untuk pernikahan berarti saya harus berangkat kerumah pengantin setelah sholat subuh, dikarenakan saya harus memenuhi kebutuhan bayi saya, karena bayi saya masih bergantung kepada ASI, artinya kalau cepat saya pergi saya akan cepat juga untuk pulang. sebelum anak saya bangun saya sudah ada disampingnya.

WhatsApp Image 2021-05-19 at 01.41.04.jpeg

Terima kasih untuk sahabat-sahabat steemians semua, indahnya saling berbagi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65647.77
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 2.60