The diary game - 17 Juni 2021 - Menikmati Liburan ke Gunung Salak bersama Keluarga ||

in Steem SEA3 years ago (edited)

Gn2.jpg

Setelah sekian lama facum suasana yang melelahkan oleh profesi saya sebagai perias dan juga dikarenakan saya hamil anak ke 2 akhirnya saya bisa menghirup udara yang betul-betul segar di area gunung salak yang merupakan tempat rekreasi yang ada di Aceh utara yang berbatasan dengan Takengon. disini orang banyak menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga, sana saudara dan juga teman sejawatnya.
Tetapi secara pribadi saya lebih memlilih untuk liburan bersama keluarga tercinta, disampingkan bisa ketawa, gembira dan bisa menikmati makanan yang ada di area gunung salak bersama keluarga. Kami dibawa oleh suami saya yang selalu sempat menemani kami kemana pun kami ingin pergi pada hari libur, karena untuk merencanakan sesuatu yang kebetulan sama-sama libur sangat sulit, bisa jadi libur saya tapi suami ada kegiatan atau kebalikannya libur suami dan saya dalam kegiatan yang tidak dapat ditunda atau ditinggalkan.

Gn3.jpg

Keluarga yang ikut hari ini adalah keluarga dari suami saya yaitu ibu mertua saya, kakak ipar saya dan suami tercinta saya, serta pelengkap kebahagian kami yaitu anak kami yang masih berusia 2 tahun yang selalu membuat keluarga menjadi tersenyum dengan ulah dan tingkah lucunya.

Gn1.jpg

Keluarga adalah segalanya, banyak kata-kata dalam sya’ir kita dengar banhwa harta yang paling indah adalah keluarga, rumah yang paling indah adalah keluarga, teman yang paling indah adalah keluarga, dan tempat curhat yang paling indah adalah keluarga.
Kalua saja pun kita akan memutuskan tali silaturrahmi dengan keluarga, saya yakin orang tersebut dalam keadaan tidak benar atau lagi menghadapi sesuatu. Karena dalam keadaan apa pun kalau saja kita pulang kerumah curhat pada orang tua, suami, atau keluarga besar, Insha Allah yakin saya pasti ada solusi yang baik untuk dilanjutkan dan harus menggunakan pikiran buntu yang tidak diinginkan.
TIDAK ada orang tua yang tak sayangkan anaknya walaupun sedang menghadapi masalah yang sangat besar, orang tua selallu mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Sayangilah orangtuamu selama mereka masih ada, dan kirimkan doalah bagi kalian yang orangtuanya sudah duluan meniggal dunia.

Sort:  
 3 years ago 

Suasana alam yang sangat sejuk, bagus untuk menenangkan pikiran

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62221.65
ETH 2424.80
USDT 1.00
SBD 2.55