The diary game : 15 mei 2021 - Berkunjung kerumah mertua dilebaran ke 3

in Steem SEA3 years ago

IMG20210514170958.jpg

Indahnya silaturrahmi di hari yang penuh kemenangan

Setelah sebulan menjalani bulan puasa, juga berjuangan untuk kesehatan diri sendiri juga kesehatan bayi yang saya kandung merupakan suatu moment yang sangat penting dan ini juga merupakan suatu tantangan dan godaan nafsu yang ada pada diri kita sendiri. Hal tersebut dikarenakan banyak orang bilang seandainya seorang ibu yang sedang mengandung maka baiknya jangan berpuasa dikarenakan bayi yang sedang dikandung akan mengalami kurang gizi.
Tapi saya tekad untuk berpuasa karena saya pasrahkan semuanya kepada Allah swt, saya berpuasa dengan ikhlas. Akan tetapi dengan catatan pada malam harinya saya harus banyak makan makanan yang berprotein supaya bayi yang saya kandung mencukupi asupan yang cukup. Minum susu ibu hamil, dari hamil muda sampai dengan hamil tua, makanan yang banyak karbonhidrat, dan akhirnya saya cek kembali ke bidan, alhasil bayi yang saya kandung sehat dan mempunyai berat yang bagus (tidak lebih - tidak kurang). Sehingga bayi yang saya lahirkan dengan sempurna.

Dihari lebaran yang ke 3 saya berkunjung kerumah suami saya sekalian bawa anak saya, karena ayah mertua saya baru saja meninggal, keadaan rumah pun masih dilumuti duka cita dan sedih. Saya memandang wajah ibu mertua saya yang senang di campuri dengan sedih. Sedih di campur dengan senang, sedih karena baru saja ada orang yang meninggal dan senang dengan kehadiran cucu keduanya. Ini semua merupakan rencana baik Allah swt kepada keluarga kami.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65647.77
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 2.60