You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem SEA's Redfish Support Program | Week 8 - 2 Redfish Move up to Level 2

in Steem SEA3 years ago

Terimakasih bg @anroja cutkak @cicisaja yang dengan senang hati telah membantu kami berkembang di steemit, yah walaupun cutkak bilang semuanya itu tergantung kami. Tapi, tanpa ada intervensi cutkak melalui program ini, perkembangan kami mungkin cenderung stagnan, itulah kenyataan nya.

Makanya saya tidak bosan - bosan berterimakasih sama cutkak, mengingat jasa cutkak pada kami. Saya bukan sedang menjilat, hanya menyampaikan isi hati saja, cutkak😅. Insya Allah saya bisa lulus program ini minggu depan, menyusul rekan - rekan saya yang sudah duluan, wait me there guys @lianaayuliana, @fajrihasan12 dan @akbar2468.

Sort:  

semangat kawan tidak ada yang tidak mungkin 💪😎

 3 years ago 

Siap bro 💪💪

 3 years ago 

wohoooo... sudah saya siapkan 5 steem, cak itu seniormu yang malas nulis itu disuruh semangat sikit.

 3 years ago 

😅😅
Biasanya rajin dia nulis kak, lgi sibuk aja dia sekarang, keren - keren lagi tulisan nya bg @jun.imaginer. Ya kan bg @mc-jack.. 😎😎

 3 years ago 

ttuuuulaaah, rindu juga aku baca tulisan keren dia tu, ntah sibuk apa dia, biasanya minimal hari sabtu kan dia pasti pigi naek belalang tempurnya ke lapangan merdeka

aww-weird.gif

 3 years ago 

oohhh. patotlah dia jarang nampak, lagi syuting rupanya

matumbaman-sips-tea.gif

Ma Meeen....

ayo...pasti bisa...

 3 years ago 

Siap brother.. 💪💪

Kamu sudah pasti bisa 😊💪@rizkiblangpadang

 3 years ago 

😅😅😅
Insya Allah kak

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73