You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem SEA's Redfish Support Program & Steem SEA's New Moderators

in Steem SEA3 years ago

Terima kasih bg @anroja atas suport nya selama ini, dan buat cutkak @cicisaja terimakasih karena selalu memotivasi dan mengarahkan aneuk seurideng kecil ini untuk bisa survive di lautan steemit ini. Selamat juga kepada cutkak @cicisaja dan @fyryfaiz telah dipercayakan sebagai Moderator, semoga selalu ada untuk aneuk seurideng kecil seperti kami ini.
Ucapan terimakasih spesialku untuk abang - abangku di TSS @only.home @mc-jack @pieasant @jun.imaginer @bonbons @lord-geraldi @arieffadly88 @omarkhayyam @hendrasusoh @qhamal @pujiaman @daengmarwan, yang selalu mendukung ku dengan cara kalian masing - masing. Kalian Luar Biasa

Sort:  
 3 years ago 

jangan khawatir... aku tuh tetap mencintai aneuk seurideng, sedap soalnya.. hahahaha
terima kasih dan tetaplah ber-steemit dengan gembira

 3 years ago 

Cut kakakk ku @cicisaja..

Selamat kak, we love you..

 3 years ago 

terima kasih, ini sih bukan kerjaan selamat ini... nanti kuajukan kee aja sebagai wakil aku yaa? aku mau main game lagi... mau naik haji pake duit game aku

 3 years ago 

Wkkwkwkw....

Kalau naik haji nya aja mau aku kak, kalau main game nya jangan, gak pande aku. 😆😆😅

 3 years ago 

ke tengok nanti kuposting.. tergiur nggak kee, hahaha

 3 years ago (edited)

Hahhahhaha emang kakak hana ubat alias;

no medicine 😆😅😅

 3 years ago 

Siap cutkak 😁😁

 3 years ago 

@rizkiblangpadang emang top markotop.

Selalu semangat...

#welovesteemsea

 3 years ago 

TSS yg top markotop bg 😁😁

Selamat selemat. Usaha tidak akan menghianati hasil. Ikut bangga kita anggota team TSS 😘🔥

 3 years ago 

Emot mu itu lo bg, imut kali 🤣🤣

 3 years ago 

Terima kasih, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Ini adalah salah satu terobosan petinggi-petinggi Steem SEA utk memajukan Steem SEA dan para red fish. Sukses selalu utk semuanya.

 3 years ago 

Selamat 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42